.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
__________Jam makan siang di GALAXY HIGH SCHOOL sedang berlangsung, beberapa murid masih ada yang mengantri untuk mendapatkan makan siang mereka, bahkan ada yang mencoba untuk menyerobot. Namun berbeda dengan Anak Class Superior yang bisa makan kapan saja tanpa perlu ribet untuk antri, itu mengapa banyak sekali yang ingin masuk CS karena ini adalah salah satu keunggulan yang diberikan khusus anggota CS.
Setelah mendapatkan makanan, Shenna duduk di kursi kosong yang berada di tengah-tengah. Ia mulai menyuapkan makanan tersebut karena sudah lapar. Dari jarak beberapa sentimeter tercium bau yang sudah tidak asing lagi, orang tersebut mulai mendekat kemudian duduk di hadapannya dengan membawa nampan berisi menu makan siang.
Tidak hanya cowok itu saja yang duduk secara tiba-tiba di mejanya, tetapi diikuti oleh sebagian anak ARGSTARS terutama anggota inti. Membuat Shenna sedikit risih karena menjadi bahan omongan orang-orang.
🦋☁️🌷
Pulang sekolah Angkasa langsung pergi menuju rumahnya tanpa nongkrong terlebih dahulu seperti biasa. Rumah Angkasa terdapat 2 lantai dengan desain ala eropa juga menanam banyak tanaman, membuat rumah tersebut terlihat asri dan sejuk. Yaa, bunda Angkasa sangat menyukai bungan dan beliau lah yang merawat tanaman-tanaman tersebut.
Baru saja mendudukkan diri di sofa. Ia melihat adeknya itu berlari menghampiri dirinya, lalu meminta di gendong seperti bayi koala.
Angkasa menuruti permintaan adeknya bernama―Langit Nula Alexander yang sudah menginjak usia 5 tahun dan anak itu juga cukup aktif. Dia menggendong Langit seperti bayi koala dan membawanya ke tempat makan, dimana disana sudah terdapat Bunda yang sedang menyiapkan makanan.
"Kamu pasti cape abis pulang dari sekolah," ujar Bulan pada Angkasa yang masih menggendong Langit.
🦋☁️🌷
Hari ini atau bahkan setelah Gavin pergi ke luar negeri, Shenna selalu pulang ataupun berangkat menggunakan taxi walaupun Leon melarang keras. Dia juga sudah muak terus menerus di ikuti oleh para anak buah daddy-nya itu.
Shenna turut dari taxi di minimarket dekat Taman, dia melihat bayangan seseorang yang seperti sedang mengikutinya. Disaat ia mendekat, bayangannya itu langsung tidak ada. Akan tetapi suara langkah kaki terdengar, ia langsung mengikuti suara langkah kaki tersebut dengan menajamkan indra pendengaran.
Suara tersebut membawanya ke sebuah tempat mini cahaya, ia melihat salah satu ruangan yang terdapat sedikit celah dengan cahaya yang minim juga.
Dia memasuki ruangan tersebut. Dirinya di kejutkan oleh teknologi dan layar komputer menampilkan latar belakang tentang dirinya. Shenna mendudukkan diri di kursi dengan komputer tersebut, namun dari arah belakang seseorang membekapnya dengan obat bius sehingga langsung tIdak sadar diri.
Di tempat lain....
Dalam sebuah cafe, terdapat dua orang remaja duduk berhadapan namun belum juga memulai pembicaraan.
"Gue nggak nyangka ternyata kita saudaraan," ujar cewek yang sedang mengaduk-aduk minuman green tea miliknya.
Cewek berbando putih menatap orang di depan dengan tatapan khasnya. "Gue nggak akan pernah agak lo saudara."
"Kenapa? Takut warisan dari keluarga Verian jadi milik gue?" Cewek itu tertawa membuat cewek berbando putih muak melihatnya.
"Nggak peduli. Intinya jangan pernah ganggu Shenna ataupun buat hal diuar dugaan buat nyakitin dia," ungkap cewek berbando putih.
"Kalo buat dia langsung mati boleh??"
༘⋆🌷🫧☁️ ⋆˙
To be continued....
.
.
.
.
Gimana ceritanya? Happy?? Kalian penasaran ga sama cerita selanjutnya?? Yang penasaran ayokkk angkat tangan☝🏻☝🏻☝🏻Ohh yahhh kalian nggak mau kenalan gitu sama author SHEKEYNNA?
I'm author SHEKEYNNA, panggil aja Syaa atau Kla.
JANGAN LUPA FOLLOW AND VOTE CERITA SHEKEYNNA!!!🤍🌷🎀
RAMAIKAN JUGA PARAGRAF INI DENGAN KOMENTAR KALIAN💬🐰 kalau bisa rekomendasi cerita ini ke sosmed, sahabat atau temen kalian biar makin banyak orang tau karya pertama aku di sini....
Jangan lupa juga untuk follow sosmed baru author, biar updatenya makin semangat + disana juga aku bakal share tentang SHEKEYNNA.
👇🏻👇🏻👇🏻
Ig author : _klavieraa
Ig characters Shekeynna : shekeynnaa
Tiktok author :_klavieraa
Wattpad :Ssyasyaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEKEYNNA (Revisi)
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Kita begitu dekat, namun terasa jauh."__Shekeynna Gabriella. ________ Shekeynna Gabriella Christian atau di panggil Shenna. Cewek cantik bak Dewi Yunani, penampilannya yang elegan dan sedikit misterius. Mereka m...