BAB 19

11.3K 729 27
                                    

__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
__________

Ia benar-benar tidak expect kalau dirinya akan bersekolah disini, Galaxy High School yang menurutnya tidak masuk akal dengan sistem sekolah tersebut apalagi dengan adanya kelas khusus atau spesial yang disebut Class Superior atau bisa mereka singkat menjadi CS.

Hari ini ia sengaja pergi ke sekolah pagi sekali karena ada sesuatu yang harus dirinya selesaikan. Shenna berjalan menuju loker miliknya dan membuka loker tersebut, terlihat ada sebuah minuman yogurt berserta notes tertempel diminuman tersebut yang entah dari siapa.

Ia mengambil minuman yogurt itu dan membaca notes.

"Ketemu di rooftop saat jam istirahat kedua."

🦋☁️🌷

Pelajaran hari ini yang cukup membosankan akhirnya sudah selesai dan digantikan oleh suara bel istirahat kedua. Aluna berjalan ke meja Shenna juga Zoya yang mengajak untuk pergi ke Cafetaria bersama. Shenna yang ingat akan suatu hal, ia meminta maaf untuk tidak ikut karena ada urusan dan untung saja mereka berdua mengiyakan dan tidak bertanya lehih lanjut.

"Okeyyy, kalau gitu kita duluan," ujar Aluna dan Zoya melambaikan tangan seperti 'goodbye' lalu mereka berdua pergi.

Setelah kedua temannya pergi dari hadapan dia langsung menuju Rooftop.

Shenna berjalan menuju Rooftop GHS menggunakan tangga darurat. Saat membuka pintu Rooftop, dirinya melihat seorang cowok berperawakan tinggi yang membelakanginya. Kemudian dia berjalan mendekati cowok tersebut.

Saat sudah berada di belakang cowok tersebut. Cowok itu membalikkan badan dan langsung berhadapan dengan Shenna, menatapnya sendu.

"Angkasa...." guman Shenna.

Angkasa tiba-tiba saja memeluk Shenna yang membuat cewek itu kaget dan hanya berdiam diri tidak melakukan apapun.

"I have crush on you," ucap Angkasa sembari memeluk Shenna. Cowok itu kemudian memegang kedua tangan Shenna dan menatap mata cewek itu dalam.

Dari sisi lain Arsel melihat mereka berdua dan pergi dari pintu Rooftop dimana tadinya itu akan mengosongkan pikiran, namun sialnya dia melihat pemandangan yang tidak seharusnya dia liat apalagi Angkasa memeluk Shenna juga menyatakan perasaan, membuat dadanya sesak melihat hal itu.

🦋☁️🌷

Pulang sekolah Shenna mampir ke sebuah toko buku seorang diri karena sepupunya―Gavin sedang berberes untuk pergi keluar negeri besok pagi. Didalam perjalanan menuju toko buku, ia melihat Arsel sedang membantu seorang anak laki-laki mengambil bola di halaman orang lain yang juga di jaga oleh seekor anjing terus mengaung.

SHEKEYNNA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang