.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
__________Selesai mengumumkan siapa saja yang akan memasuki CS tahun ini. GHS mengadakan sebuah party untuk merayakan para anggota baru CS dan juga sistem yang telah dibuka kembali. Ruangan party sudah ramai diisi oleh ratusan murid kelas 11 dan anggota ARGSTARS.
Shenna memasuki ruangan tersebut untuk pertama kalinya. Ruangan dengan suara musik menggema, bau rokok serta bau alcohol yang menyengat membuat dirinya tidak betah berada di tempat seperti ini.
Tiba-tiba dia di tarik oleh seorang cowok asing yang tidak dikenali, cowok itu sudah mabuk dengan bau alcohol menyengat serta bau rokok. Shenna melepaskan tangan cowok tersebut dan menatapnya tajam memberikan sebuah peringatan untuk tidak menyentuh dirinya.
Datang Angkasa langsung menautkan jari jermarinya dengan Shenna dan menoleh pada seorang cowok di depan mereka. "Nggak usah ganggu pacar gue."
Cowok asing tersebut lalu pergi setelah meminta maaf. Angkasa kemudian menarik Shenna ke tempat duduk lebih tepatnya adalah tempat anggota ARGSTARS yang sedang berkumpul.
Dari jarak beberapa meter. Shenna melihat Elina dengan penampilan sexy juga makeup tebal, sedang duduk di samping Arsel dengan menggandeng tangan cowok itu manja juga terus membujuk untuk duduk di pangkuan cowok itu namun selalu di tolak secara mentah-mentah. Berbeda dengan Rey yang saat ini sedang dikelilingi banyak cewek yang mengelusnya juga ada yang duduk dipangkuan sesekali ia mencium pipi cewek tersebut, serta Gibran yang sedang mabuk ditemani 1 cewek yang sudah menyukainya sejak lama. Cewek itu juga sama halnya seperti Elina yang sedang mencari perhatian.
Angkasa kemudian menyuruh Shenna duduk di sampingnya dimana juga bersampingan dengan Arsel yang membuat dia berada di tengah-tengah kedua cowok tersebut. Angkasa kemudian merangkul Shenna secara tiba-tiba dan menatap kearah Arsel.
Arsel melihat tatapan mata Angkasa yang menurutnya sangat menjengkelkan. Dia juga sudah kesal dengan perilaku Elina kepadanya sejak tadi lalu secara tiba-tiba dan gerakan cepat. Cowok itu menarik Shenna dan mendudukannya dipangkuannya mencium cewek tersebut langsung melotot kaget juga yang dengan yang lain, apalagi Angkasa langsung mengepalkan tangan menahan amarah melihat Arsel mencium Shenna.
Arsel terus mencium Shenna walaupun cewek itu memukulnya karena napas yang sedikit sesak. Ini adalah first kiss dia begitupun dengan Arsel.
🦋☁️🌷
Pulang dari club. Arsel langsung disuguhkan dengan pemandangan ayahnya yang sedang bercumbu mesra bersama wanita lain, tetapi dirinya tidak bisa berbuat apa-apa sehingga ia hanya melewati mereka begitu saja, namun tidak lama ayahnya itu menghentikan langkahnya.
"Kenapa kamu menatap saya begitu?" tanya Alvaro disela-sela ciumannya bersama wanita itu. "Bukannya kamu sama saja? Gimana tadi?"
Arsel mengepalkan tangannya, ia tahu apa yang dimaksud ayahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEKEYNNA (Revisi)
Novela Juvenil[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Kita begitu dekat, namun terasa jauh."__Shekeynna Gabriella. ________ Shekeynna Gabriella Christian atau di panggil Shenna. Cewek cantik bak Dewi Yunani, penampilannya yang elegan dan sedikit misterius. Mereka m...