.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
__________Hari ini adalah keberangkatan Gavin pergi keluar negeri dengan jam pagi. Dia harus pergi lantaran ada sedikit kendala dengan bisnis orang tuanya dimana dia juga akan ikut serta menyelesaikan masalah tersebut dan kembali lagi setelah urusannya selesai. Dia juga berjanji pada Shenna untuk menyelesaikan urusan tersebut secepatnya agar bisa balik lagi.
Shenna juga hari ini izin masuk sekolah kesiangan karena akan mengantar sepupunya ke bandara pagi hari.
"Lo nanti harus nurut sama tante Sella jangan ngeyel," peringat Shenna yang langsung diberi hormat siap dari Gavin dan Shenna menepuk kepala cowok tersebut yang menjadi salting. "Good boy."
"Jaga diri baik-baik jangan buat masalah," balas Gavin mendapat anggukkan dari Shenna.
"Nggak janji," ucap Shenna, Gavin yang mendengar itu mencubit hidung Shenna lalu memeluknya erat sebelum ia memasuki pesawat.
Mendekap Shenna dalam pelukan perpisahan mereka. Sebenarnya ia tidak bisa meninggalkan Shenna seorang diri disini apalagi Leon, dirinya takut Shenna mendapatkan hukuman yang lebih dari Om―nya itu.
🦋☁️🌷
Usai mengantarkan Gavin ke bandara, Shenna langsung menuju GHS diantar oleh bodyguard Leon menggunakan mobil Tesla berwarna hitam mengkilap. Setelah sampai di area GHS yang sudah sepi karena memasuki jam pelajaran pertama, Shenna berjalan menuju kelasnya dengan menggunakan lift ke lantai 3.
Guru jam pelajaran pertama baru saja keluar dari dalam kelas 11.2. Shenna masuk kedalam kelas dan duduk di samping Zoya sesudah menyimpan tas di kursi yang ia duduki.
Zoya menoleh kearah Shenna saat menyadari temannya itu sudah datang dan sebelumnya sudah memberi kabar bahwa dia akan telat karena mengantarkan Gavin kebandara dan sekarang cewek itusedang tiduran dengan tangan yang dijadikan bantalan padahal dia baru saja datang kedalam kelas dan sudah tertidur pulas.
Aluna menghampiri mereka untuk mengajak ke Cafetaria membeli makanan karena lapar walaupun belum saatnya jam istirahat, tapi kerena mereka merupakan anak CS jadi tidak masalah.
Mereka berdua kemudian pergi meninggalkan Shenna yang tertidur, tadinya mereka akan mengajak Shenna namun cewek itu malah tidur dab mereka juga tidak berani untuk membangunkannya.
Shenna tertidur cukup pulas dia juga bergadang tadi malas untuk mengerjakan tugas dari guru les serta tugas sekolah membuatnya kekurangan tidur.
Seseorang datang menghampiri meja Shenna dan duduk di kursi Zoya dengan gerakan pelan supaya Shenna tidak bangun dan menghalangi silauan sinar matahari yang mengenai wajah Shenna yang terlihat tertidur pulas dengan wajah tenangnya apabila sedang tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEKEYNNA (Revisi)
Fiksi Remaja[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Kita begitu dekat, namun terasa jauh."__Shekeynna Gabriella. ________ Shekeynna Gabriella Christian atau di panggil Shenna. Cewek cantik bak Dewi Yunani, penampilannya yang elegan dan sedikit misterius. Mereka m...