.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.__________
Sudah seminggu Shenna bersekolah di GHS dan beradaptasi di sekolah baru. Ia juga tidak expect akan bersekolah disini, sekolah yang isinya anak-anak Bossy dan tiada hari tanpa mendengar mereka pamer dalam segi apapun, terutama para cewek walaupun tidak semua.
Selesai jam pelajaran kedua berakhir. Seluruh anak kelas 11 diperuntukkan untuk segera memasuki Aula Galaxy High School, dimana Aula tersebut bisa menampung seluruh murid.
Para murid kelas 11 duduk dikursi sesuai dengan kelasnya. Setiap kelas membuat 2 barisan cewek dan cowok, dimulai dari barisan 1 barisan cewek kelas 11.1, barisan cowok 11.1, barisan cewek 11.2 dan seterusnya. Sekarang Shenna duduk bersebelahan dengan Gavin juga Arsel membuat suasanan menjadi canggung.
Setelah seluruh kelas 11 sudah terkumpul di Aula. Datang seorang pria paruh baya yang merupakan kepala sekolah GHS berdiri di podium yang sudah disediakan menghadap para murid GHS yang terduduk rapi di kursi masing-masing. Dia adalah Bintang Orionis Alexander, kepala sekolah GHS yang sudah menjabat cukup lama disekolah ini semenjak sistem CS berdiri. Bisikan para murid mulai terdengar, mereka membicarakan apakah CS akan di buka kembali atau di tutup selamanya.
"Kalian tahu mengapa saya hanya menyuruh angkatan kalian untuk berkumpul di Aula sekarang?" tanya Bintang pada seluruh kelas 11 yang hadir di Aula saat ini.
Sebagian para murid ada yang merespon dengan gelengan kepala tidak tahu dan sebagian lagi hanya diam menyimak menunggu ucapan kepala sekolah selanjutnya.
"Saya selaku kepala sekolah Galaxy High School akan membuka kembali program Class Superior yang dimana dua tahun lalu tutup sementara," ucap Bintang. "Kenapa saya hanya mengumpulkan kalian dan tidak dengan semua angkatan? Karena saya ingin angkatan kalian yang menjadi anggota CS selanjutnya."
'Class Superior?' batin Shenna.
"Akhirnya di buka lagi," guman Zoya yang duduk didepannya. Ia masih bisa mendengar jelas suara temannya itu.
'Kenapa banyak banget yang pengen masuk Class Superior? Apa ini maksud sistem yang bisa menjamin di masa depan mendatang?'
Sebelum meninggalkan podium. Kepala sekolah memberitahu bahwa tes masuk CS akan dilaksanan beberapa hari kedepan serta menyuruh para siswa siswi untuk mempersiapkannya mulai dari sekarang sebelum tes itu dimulai. "Class Superior tahun ini beranggotakan 15 orang yang sebelumnya hanya terdapat 11 anggota."
"Gilaaa!!"
"Gilaaa!!"
"Gimanapun caranya gue harus bisa masuk CS."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEKEYNNA (Revisi)
أدب المراهقين[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Kita begitu dekat, namun terasa jauh."__Shekeynna Gabriella. ________ Shekeynna Gabriella Christian atau di panggil Shenna. Cewek cantik bak Dewi Yunani, penampilannya yang elegan dan sedikit misterius. Mereka m...