Daily anak-anak pulau Rintis (9)

847 76 13
                                    

DOR! OWKOWKOWK🙊

DOR! OWKOWKOWK🙊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•50 memories•

Setelah pesan mie ayam tim pasar segera duduk di samping kanan, kiri, depan Boboiboy yang udah lelah lahir batin ngadepin kawannya itu.

Puk, puk...

Tangan Fang nepuk kepala Boboiboy yang lagi nelungkupin kepalanya di atas meja. "Semangat boy! Lo pasti bisa!" seru nut sambil ngepalin kedua tangannya sejajar dengan dada.

"Bisa gila~" sahut Gopal sembari terkekeh geli.

Boboiboy noleh ke arah kanan, ada muka Fang yang sangat tampan itu terpampang, tapi bukan itu yang ia lihat melainkan belanjaan mereka yang ngemper di atas lantai. "Mending itu belanjaan taruh di sepeda dulu?" tanyanya sambil mulai mengangkat kepalanya perlahan.

"Gak usah biar disini aja dulu, ntar kalo ditaruh di sepeda takut ada yang ambil. Jaga-jaga aja," jawab Sai yang dibalas anggukan mengerti dari si Boboiboy.

Tak lama minuman yang mereka pesan datang bersamaan dengan mie ayamnya. "Nih kang pesennya selamat dinikmati."

Yang awalnya Gopal fokus nonton waifunya di layar hp auto teralihkan sambil tangannya saling digosok satu sama lain. "Wuuu mantepnya! Makasih bang!" Serunya semangat.

"Siap atuh! Silahkan-silahkan."

Segeralah mereka menyantap mie ayam masing-masing dengan khidmat.

Boboiboy noleh ke mangkuk Fang yang si empunya lagi sibuk minggirin sawi-sawi, "kalo gak mau sayurnya kasih ke gue sini," ucap Boboiboy sambil ngedeketin mangkuknya.

"Mau beneran?" Tanya Fang memastikan.

Boboiboy ngangguk mengiyakan, "iya sini." Dan dengan telaten Fang mindahin sayur sawi di mangkuknya ke mangkuk Boboiboy.

"Makasih sayang~" ucapnya kemudian.

Sai yang duduknya di depan Fang geleng-geleng pelan, "lama-lama lu bedua ngehomo bareng kata gue sih," ungkapnya jujur dari hati yang paling dalam. Nut denger itu ikut ngacungin jempolnya setuju.

"Kalo ngehomonya sama anak pak Amato ini mah gue mau-mau aja bro, kalo yang lain gak mau! Apalagi sama elu!" Tutur Fang.

Boboiboy mendengus dengarnya, "kayak gue mau aja ama lu," ucapnya menohok.

Sai sama Nut udah ketawa ngakak, sedangkan Fang sok sakit hati sambil megangin dadanya dan nangis dramatis.

"Yang, kukira hubungan kita spesial," ucap Fang sambil tangannya nangkup pipi Boboiboy yang lagi sibuk ngunyah. "Sakit hati abang dek."

Love and Hate RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang