note:
-enih cerita edisi khusus ya tau lah bulan apa.
-🔞, dirty talk, jorok, jorok, JOROK.
- maaf kalo ada typo🙏🏻
- ceritanya enggak mendidik, gak perlu diikuti kesesatan mereka y. Kalo kalian mmksa mngikuti lingkaran setan ini brarti klean stress, silahkan ke psikolog.
- update ch ini kalo ak mut, egk ush mmksa atw tak tempak endas sampeyan 🙏🏻MET BACA LOV
💋💋💋
Di dalam kamar kost yang suram ini berkumpullah sekelompok organisasi yang bernama IPPS (Ikatan Pemuda-Pemuda Stress), yang beranggotakan 9 orang, dengan Kaizo sebagai ketua (meski terpaksa) dan Sa'i sebagai waketu. Serta Boboiboy dan Fang yang menjadi bendahara, Gopal dan Nut sebagai sekertaris, yang memiliki tugas menyusun jadwal rapat, dan yang terakhir Ocho, Adudu, dan probe sebagai seksi keamanan.
Tujuan mereka berkumpul disini adalah untuk merencanakan sebuah misi rahasia yang gak rahasia rahasia banget, yaitu mereka berencana nyolong buah naga pak RT untuk disantap pada siang hari nanti. Padahal baru dua jam lalu mereka selesai sholat subuh, hadeh. Di sinilah mereka, berkumpul bersama dengan duduk melingkar di atas lantai kamar kost ketua mereka.
Mereka sedari tadi saling beradu argumentasi tentang apa yang harus mereka lakukan nanti, esok, dan lusa. Mereka saling bertatap dengan serius dan sesekali menganggukkan kepala.
Gopal berdehem dengan raut wajah yang serius, alisnya sedikit menukik menunjukkan betapa seriusnya rapat hari ini. "Tapi nih bro kalo kata gue mending kita berburunya dari sekarang aja, soalnya kalo nunggu nanti bakal makin besar kemungkinan kita ketahuan."
"Gue setuju dengan usul bro Gopal, dan lagi kalo kita memulai misinya sekarang ada banyak keuntungan yang bakalan kita dapat," ujar si jamet ungu alias Fang sembari mengangguk setuju atas usul Gopal.
Sai menaikkan satu alisnya penasaran, "wah apa tuh kira-kira keuntungannya bro?"
"yang pertama, cctv jam segini belum idup sekitar jam 7 cctv baru idup. kedua matahari belum sepenuhnya menyinari wilayah ini jd bayangan kita gak bakal terlalu ketara, dan yang terakhir jam segini biasanya para warga banyak yang masih tidur atau pergi ke pasar. Jadi kalo kita mulai rencananya sekarang bakalan nguntungin banget, dan lagi kita nanti gak perlu capek-capek buat mulai misi. gimana?" Fang menjelaskan panjang dan lebar.
Seluruh anggota yang mendengarkan dengan seksama pun mengangguk paham, Boboiboy selaku partner Fang menoleh kearah kapten mereka. "Bagaimana kapten Kaizo apakah misi akan dipercepat atau kita tetap pada rencana awal?" ucapnya mempertanyakan masalah misi itu terhadap sang kapten.
Kaizo menunduk sebentar untuk berfikir kemudian mengangguk, "baiklah rencana kita percepat, melihat beberapa keunggulan dari rencana yang telah disampaikan oleh bro Gopal dan bro Fang jadi saya memutuskan kita semua untuk bergerak sekarang juga ke kebun buah naga pak RT," ucapnya dengan serius sembari melihat satu persatu manik anggotanya.
Seluruh anggota berdiri dari duduknya, "SIAP!"
"Harap hati-hati bro, kita tidak tahu bahaya apa yang ada di depan kita nanti!" peringat Adudu kepada anggota.
"Baik!" balas mereka serentak.
Akhirnya mereka mulai bergerak menuju kebun buah naga pak RT dengan pakaian yang sederhana agar tidak terlihat mencolok yaitu, kaus Deus, celana boxer dan sarung yang disampirkan. Sangat tidak mencolok kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Hate Relationship
Randomisinya cuma sekumpulan cerita random anak-anak universe boboiboy galaxy yang udah pensiun jadi sekumpulan superhuman dan lebih memilih menjadi super shy super shy ~ - just for fun ! - kesalahan tempat atau nama tokoh harap untuk dikoreksi, terimaka...