note:
- sejujurnya saya meminta maaf atas keterlambatan dalam up part spesial ini, sebenernya mau gue up kemarin tapi gue capek banget jadi gak sempet lanjutin dan yah akhirnya selesai juga😩
- sebagai part terakhir dari ch spesial ini, semoga ente sekalian terhibur yahh💋💝
- maaf kalo ada typo dan auto correct ya min.
- semoga kalian suka #hehe
- ADEGAN DIBAWAH INI SEJUJURNYA TIDAK UNTUK KALIAN TIRU!🤡🤡🤡
Beberapa saat telah berlalu semenjak anggota IPPS nongkrong di Warkop pinggir jalan itu, dan sekarang mereka tengah bersiap untuk cabut dari warkop sebab beberapa orang yang tadi shalat tarawih sudah mulai turun dari masjid. Namun, sedari tadi mereka perhatikan nampaknya setiap orang yang lewat pasti menatap mereka dengan pandangan yang sulit diartikan. Seperti tatapan mengejek atau mungkin jijik(?) entahlah mereka tak tahu.
Ocho membayarkan sejumlah uang dari teman-temannya kepada abang warkop, "ini bang duitnya, thanks ya!" ujarnya.
"Yoi, makasih kembali, jangan balik kesini lagi ye."
"Astaghfirullah bang, tidak boleh menghambat rejeki begitu bang," celetuk Fang tiba-tiba.
"Apalagi elu! dah dah sono minggat Lo pada!"
"Yeuu!" seru anak IPPS berbarengan, kemudian mereka pun segera minggat dari warkop tersebut.
"Coi! coi!" panggil Fang membuat kawannya berhenti berjalan dan menatapnya dengan tanda tanya. "Balik kos dulu lah njir, kesian ayang gue gak pake sendal," pintanya kemudian.
"Si anying, nanggung cuk! abis beli mercon aja kita balik ke kos," tolak Sa'i mentah-mentah.
"Iya dah, beli mercon dulu. oh atau lu berdua balik dulu ke kos ntar kita nyusul," saran Gopal.
"Iya boleh noh, lu berdua ke kos dulu. sekalian ngecek kali aja ustadz Shin ngobrak-abrik kos kita," ucap Kaizo seraya bergelayutan di tiang listrik sambil muter-muter.
"Kalo begitu mah gue mending puter balik anying!" seru Fang bergidik ngeri.
"Ya dah kita balik dulu ya gengs bye!" Boboiboy segera menggeret Fang agar tidak makin ngebacot di sana. "Ayo cepetan Lo bacot mulu!"
"Iye, awas dihadang ustadz Shin!" Seru Sa'i memperingati.
"Lo pada noh yang awas di labrak pak ustadz!" balas Fang sembari terus berjalan menjauh. "Ayang nanti mau nenen bentar ya." Dan kalimat jahanam itu pun samar-samar terdengar ke telinga anggota yang bertugas membeli mercon.
"ASTAGHFIRULLAH HALAZIM! ISTIGHFAR LO SETAN!" teriak Ocho yang sedikit shock itu, yang mengucapkan kalimat jahanam tersebut malah membuat ekspresi mengejek kepada temanya.
"Emang iblis dari yang paling iblis tu bocah satu," ujar Adudu terheran-heran.
"Dah yok gas!" ajak Kaizo.
🤡🔞🤡
Anggota IPPS yang tadi membeli mercon telah kembali ke kos mereka. Berniat untuk istirahat sejenak sebelum melancarkan misi terakhir mereka untuk hari ini.
cklek!
Pintu dibuka oleh Gopal, sesaat kemudian si empunya langsung berlari memasuki kosan dan menerjang sofa di ruang tamu. "Hadehhh capek bet gue, udah kek jalan dari Mesir ke Rusia," keluhnya hiperbola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Hate Relationship
Randomisinya cuma sekumpulan cerita random anak-anak universe boboiboy galaxy yang udah pensiun jadi sekumpulan superhuman dan lebih memilih menjadi super shy super shy ~ - just for fun ! - kesalahan tempat atau nama tokoh harap untuk dikoreksi, terimaka...