Daily anak-anak pulau Rintis (10)

1.5K 81 9
                                    

Awikwok

Awikwok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•~•

Gopal menautkan alisnya kesal, pasalnya si Sai yang katanya tadi memiliki berita bagus malah main game dan melupakan tujuan awalnya. "AH ANJING AWAS BLOK! TOLONGIN TOLONGIN!!" Mana heboh sendiri lagi.

"BENTAR BENTAR LO DIMANA?!"

"INI GUE DISINI!"

"OKE OTEWEHH~"

Karena kesal Kaizo ambil tusukan di tangan Boboiboy, ia tusuk cilor ke bubuk boncabe lalu disuapinnya ke Sai, si Sai juga mangap aja.

Masih gak sadar, kunyah-kunyah, telen... Belum terasa apa apa, disuapin lagi sama Kaizo tapi boncabe nya sampe segunung. Di maem lagi, kunyah-kunyah, Telen, keselek dianya. "ANJ-" Bingung, nyari pop icenya tapi udah tandas diminum Gopal. "BANGSAT ANJING PEDESS ARGHHH BUBUKNYA MASUK IDUNG ADUHHH ARGHHH ANJIRR POP ICE GUE KOK LU MINUM??!!?!!?!" Handphone nya udah gak tau kemana, si Sai masih bingung nyari air sedangkan temennya yang lain pada ngetawain dia. Kaizo paling ngakak, ketawa sampe gak ada suaranya.

Bahagia banget diatas penderitaan temen. "Nih nih pop ice gue," karena kasian Boboiboy akhirnya ngasih pop icenya ke Sai, langsung disedot sampe abis.

"Hahahahahaha abisnya elo katanya mau cerita tapi malah nge-game!" Seru Nut disela-sela tawanya.

Yang lain masih pada ketawa, si Gopal apalagi udah tuh ketawa sambil mukulin Adudu. "SAKIT GOBLOK!!" teriak Adudu disela tawanya sambil ngehindar serangan maut Gopal.

"Ah sialan lo pada! Siapa yang nyuapin gue?!" tanya Sai ngegas.

Kaizo mengacungkan tangan sambil ketawa tanpa suara. "Ah kampret Lo bang!! Masuk idung anjrot boncabenya!" seru Sai.

"Hahahaha- sengaja -hahahaha," balas Kaizo disela tawanya, gak bisa berhenti ketawa dia.

Plak!

Fang geplak bahu Sai, "Dah kalah nih, dah yok cerita!" Serunya kemudian.

"Oh iya gue lupa!" Seru Sai sembari nepuk dahinya.

"YEUUU SI ANJING!" hardik semuanya bersamaan, bikin geng cewek melirik kepo.

"Sinian deketan!" Semuanya mencondongkan tubuh mereka kecuali yang cewek-cewek. "Berita pentingnya tuh... Kata Shielda si Caca tuh Caca suka sama Lo Fang! Makanya dia sama si Hana kesini, eh tapi juga kata Shielda sih si Ying mau ngedeketin Lo ke Caca, dah gitu jan-" belum selesai Sai bicara, "YE ANJING GUE AJA-" mulut Fang dibekap sama Kaizo. "Jangan berisik adek koncol!!"
Fang mengangguk paham.

Love and Hate RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang