note:
- bakal banyak chara random yang bakal masup.
- dirty talk, jorok, banyak kata kasar, kasar KASAR.
- mmf kalo ada typo😔🙏🏻
- komentar kalian bikin gue semangat <33 asal ga het komen sie🥶
- gue lg mutMET BACA NGAB
💋💋💋
"YOSH YOSHHH MARI KITA EKSEKUSI HASIL JERIH PAYAH MANDI KERINGAT BANTING TULANG KITA INI GENGSS," pemuda berambut ijo macam alien Alias Adudu berseru dengan semangat. Kedua tangannya masing-masing membawa baskom dan sirup.
Satu persatu anggota dari IPPS mulai berdatangan setelah mendengar keributan dari Gopal, Adudu, dan Probe di bawah. "Dah mau mulai sekarang bro?" jamet ungu bertanya sembari bergelayut manja ke Boboiboy.
Gopal, Probe, dan Adudu menatap datar Fang, "kagak! taun depan!" jawab Gopal sewot.
"Ish Fang Lo berat minggir njing minggir!" Boboiboy mendorong-dorong tubuh iblis yang nempel di tubuhnya itu. "astaghfirullah halazim, Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, gak apal gue, AWAS SETANNN!!" ngamuk kan ngamuk.
"Te-he," cengiran tanpa dosa Fang kepada Boboiboy.
Boboiboy merengut kesal, "Te-he NANI?!"
"Hii wibu, wibu, wibu, wibu," ejek Sa'i pada Boboiboy, ia baru saja melewati dua pasangan gak jelas itu.
"Wibu wibu bapak lo noh demen Tsunade!" sewot Boboiboy, yang lainnya pada ngakak aja deh denger balasan dari Boboiboy.
"Anying lu aki-aki!" balas Sai tak terima."Aki-aki mata Lo! keturunan goblok!"
Kaizo berjalan menuruni anak tangga sembari menguap lebar. "Heee Udeh Udeh! malah berantem nih bocah iblis, Sono tuh bantu Ocho ama nut bikin es buahnya!" ia melerai perdebatan gak bermutu antara dua anak buahnya itu dan terus berjalan melewati mereka bertiga, mendekat ke anggotanya yang tengah berkumpul dan 'tuk'
"HEH KAPTEN IBLIS! LO JUGA BANTU SINI BABI! MALAH DUDUK!" teriak Adudu pada kaizo yang malah duduk santai di atas sofa.
"Haaaa ga mauuuu, aku mau santai-santai aja heumm," tolak kaizo dalam mode pik meh boy.
Fang yang baru saja gabung dengan yang lainnya langsung membuat ekspresi jijik melihat kelakuan abangnya itu, "CUIH NAJIS ANYINKK! BOTI YA LO?!?!!!" ejeknya sambil melempar kulit buah naga dan 'gotcha' tepat sasaran, muka Kaizo auto merah, soalnya yang dilempar kulit buah naga merah.
"EMANG ADEK KUONTHOOL!!" ia lempar balik kulit buah naga itu, bukannya mengenai Fang tapi malah kena Ocho. "Errr ma-af Cho."
"BABI KAU! NIH AMBIL BALEKK!"
Ya, akhirnya terjadilah lempar lempar kulit buah.
"AHA!" Fang mengambil buah naga utuh untuk dilemparkan ke Sai, namun rencananya segera digagalkan oleh Boboiboy dengan menjewer telinga pacarnya itu. "Adadadah dah iya ampun enggak enggak enggak yang ampun," ucapnya memohon sembari berusaha melepaskan jeweran Boboiboy.
setelah itu mereka lanjut main lempar-lemparan, tapi sekarang gak cuma kulit buah doang yang dilempar jemuran sempak Fang ikut kena lempar dan pelakunya adalah abangnya sendiri.
"WOE ANYINK SEMPAK GUE JANCOKK!!" tanpa memperdulikan Fang yang sibuk mungutin sempaknya yang berceceran diatas lantai, kawan—kawannya itu malah ngetawain dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Hate Relationship
Randomisinya cuma sekumpulan cerita random anak-anak universe boboiboy galaxy yang udah pensiun jadi sekumpulan superhuman dan lebih memilih menjadi super shy super shy ~ - just for fun ! - kesalahan tempat atau nama tokoh harap untuk dikoreksi, terimaka...