IPPS - [spe sial🤬]

1.2K 66 7
                                    

note:
- tlonk adik" jgn meniru adegan berbahaya dr ni cerita y. ak bilangin mamah kmu kalo ikut" loh.
- OOC (lupa gwe, tp y emang semua cerita yg gwe bikin ooc sih) #hehe
- lg egk mut. mmf kalo egk lucu, karena yg lucu itu cuma kmu😏❤️
- sorry for typo and auto correct fxxk

met baca

🤬🤬🤬


     Malam ini para anggota IPPS tengah bersiap untuk terawih ke Masjid dekat kostan mereka. Setelah kejadian kedatangan lumut ijo siang tadi yang malah berujung maut, mereka tetap harus menunaikan shalat tarawih berjamaah tidak perduli meski bapak kostan mereka masuk rumah sakit. Toh dengan kekuatan supernya pak Zoro sekarang sudah sembuh, dan mereka akan berangkat ke masjid bersama.  

"Woe, ayo cepetan! toa masjid dah bunyi tuh!" teriak Ocho yang tengah duduk santai bersama Kaizo di ruang tamu.

Sa'i bersamaan dengan Gopal dan Probe turun kebawah, mereka telah siap dengan baju Koko dan sarung. Dah wangi juga, apalagi Gopal satu botol parfum dia guyurin kebadannya ampe tuh wangi parfum jadi pait.

"FANGBOY! CEPETAN ANJING MAU TARAWIH SEMPET-SEMPETNYA LO BEDUA CIPOKAN!" Kali ini adudu memperingati dua pasangan aneh itu, ia tidak sengaja melihat dari sela gorden kamar Fang bahwa Fang dan Boboiboy sedang berciuman.

sreeet!

Gorden terbuka menampilkan sesosok jamet berambut ungu yang tengah mengacungkan jari tengahnya kepada Adudu. "Berisik Lo alien, ganggu aja," ujarnya setelah itu.

"YEE SI BABI DIBILANGIN MALAH NGE—"

"Dah dah yok berangkat, ayah Zoro dah nunggu tuh pasti," tiba-tiba saja Boboiboy keluar dari dalam kamar memotong perkataan Adudu dengan tangan kanannya yang menggeret Fang agar segera mengikutinya.

Setelah semua berkumpul akhirnya mereka berangkat bersama ke rumah pak Zoro terlebih dahulu, baru setelahnya mereka menuju masjid.  Sesampainya di depan Rumah pak Zoro terlihat suaminya yang tengah duduk di teras bersama dengan anaknya, mereka berdua juga sedang menunggu pak Zoro.

"ASSALAMUALAIKUM AYAH ZORR MAIN YUKKK!!" Fang memanggil dari luar seraya memanjat gerbang. 

"AYAHH ZORO CEPETAN YAH! AYO KITA MAIN MERCON YOK!" Gopal ikut-ikutan memanggil pak Zoro.

Suami pak Zoro yang melihat kelakuan minus akhlak anak-anak IPPS itu menghela nafas lelah sambil menutup mata anaknya seraya berkata, "jangan dilihat ya nak iblis iblis itu."

"AYAH ZOROO LAMA BANGET YAH, BUNDAA BAPAK MANA BUNDD??" tanya Fang pada suami pak Zoro masih dengan memanjat gerbang.

Suami pak Zoro alias Sanji menutup telinga anaknya terlebih dahulu sebelum menjawab, "MASIH BERAKK!! TURUN LO ANAK BANGSAT!!"

Bukannya masuk dengan cara yang normal Fang malah makin naik sampai ke atas gerbang dan lompat kedalam. "Hehehe bunda marah-marah terus ah kalo ketemu aku," kekehnya setelah berhasil mendarat dengan mulus.

Anggota IPPS yang  lainnya ikut memasuki pekarangan rumah pemilik kostan mereka mengikuti Fang, namun mereka masuknya pake cara yang mudah dan normal kok yaitu, melompati tembok yang gak tinggi—tinggi amat.

"Astaghfirullah halazim," gumam Sanji nyebut. Udah mah yang pening makin pening itu setelah liat kelakuan aneh anak-anak kostnya. "Gimane gue kagak emosi kalo setiap ketemu Lo pada ada aja yang bikin gue emosi," tuturnya kemudian.

"Halo dek choppa kangen sama kakak gak?" sapa Fang pada anak pak Zoro, Chopper.

Chopper menggeleng kuat. "Enggak aku kangennya sama kak Ocho dan Kak Boboiboy," bantahnya tanpa keraguan, kemudian ia berdiri dan berlari menghampiri Boboiboy dan Ocho yang tengah berjalan mendekati mereka bertiga. "KAKAK AKU KANGEN KAKAK!" pekiknya dengan semangat kemudian memeluk kaki kiri dan kanan keduanya.

Love and Hate RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang