Disuatu pagi buta, seorang pria dikejutkan oleh suara ban pecah. karena hal tersebut ia pun jadi terbangun dan mencari hp nya.
karena kesal, ia pun memasang headset ke hp nya lalu mendengarkan musik metal kesukaannya. sembari rebahan, ia terus memantau sosial media yang dibukanya.
tak lama, ia menemukan sebuah postingan berita, yang mengabarkan tertangkapnya salah satu kelompok Yakuza terbengis yang pernah ada. mereka adalah kelompok keluarga Ryugami Gumi.kaget terlebih kebelet beol, pria yang bernama lengkap Kotaro Nishirin, terbirit-birit lari ke toilet. setelah berhasil mengeluarkan beberapa, ia menemukan fakta bahwa kelompok tersebut telah lama menjadi incaran pihak kepolisian setempat. polisi terlalu lama memanjakan mereka, terlebih ada beberapa pihak polisi yang terlibat kasus suap oleh kelompok tersebut.
Rin juga lega bahwa kelompok yang telah membuat keluarganya tiada, telah tertangkap oleh kepolisian. setelah selesai dengan urusannya di toilet, Rin segera memakai seragam kerjanya kemudian berpamitan kepada pamannya untuk berangkat.
"ITTEKIMASU!" ucap Rin
"Rin!, lu mau kemana silit?!" sahut si paman
"Tch berisik lu, om om jalang. gua mau kerja seperti biasa". Rin pada pamannya.
"ohh, kerjaan yang pernah lu bilang itu yaa! apa namanya, yang bongkar bongkar mesin, terus kek ngeluarin cairan putih kental itu yaa?? yaudah hati hati di jalan, ponakan kampret". Paman pada Rin
"Tch, DAMARE KONO KUSO JIJI. Ittekuruzee! jaa naa". Rin sembari memberi jari tengah pada pamannya.ia pun berangkat menuju tempat kerjanya, yang kenyataannya bukan tempat sebenarnya ia bekerja. setelah merasa aman, ia pun mengganti bajunya menjadi stelan Chinpira yang siap mengamuk kapan saja. tak lupa ia juga membakar sebatang rokok kemudian menghisapnya.
"Tch Ga om sendiri, ga dunia, ga tuhan, ga manusia. ahhhhh!! Yatte Ikoukai?! Yoshh, YARUZEEE!" ucapnya dalam hati sambil melanjutkan perjalanan.
orang orang sekitar melirik kemudian mengghibahi Rin yang lewat di depan mereka.namun Rin tak peduli, karena, ia sedang terburu-buru. setelah beberapa jam perjalanan, ia pun akhirnya sampai tempat dimana ia dan teman-temannya berkumpul.
"Lah, ketua bodo kita dateng nih. Rin, kapan meninggal?. wakakaka". ucap salah satu teman Rin
"Yo, Gomitachi. Gimana,udah mandi? keknya dekil amat". Rin pada teman-temannya.
"Oi ketua, kita punya berita bagus disini. lu mau mabok ga? ntu yakuza yang ketangkep ama polisi, katanya mau ngeberontak dengan bikin sayembara". ucap seorang teman Rin
"sayembara apa?". ucap Rin
"Jadi dia bakal bikin era yakuza yang bakal ngerubah ni dunia sampah, dia gamau orang-orang nganggep yakuza atau chinpira kek kita itu busuk. disini justru dia mau..." ucap teman Rin tersebut. tetapi, tiba-tiba sekelompok Chinpira lain telah mengepung mereka.Rin pun mengambil ancang-ancang untuk bertarung dengan para Chinpira tersebut.
namun, belum bertarung, ia dengan mudahnya dikalahkan oleh para Chinpira tersebut. melihat kekacauan yang dibuat oleh para Chinpira, orang-orang sekitar hanya melihat dari sudut kejauhan. karena mereka takut menjadi sasaran selanjutnya.
para Chinpira tersebut telah menganggap dirinya menang dan ingin melancarkan serangan terakhir, tetapi, muncul seseorang yang sepertinya adalah yakuza. ia menghajar semua chinpira yang berniat menghajar Rin.setelah selesai dengan semua Chinpira tersebut, sang yakuza memperkenalkan diri kepada Rin dan Kawan-kawannya. beliau adalah Yaeger Shigami, seorang yakuza Buron setelah berhasil kabur dari sel. diketahui, beliau juga adalah seorang eksekutif dari kelompok yakuza yang tertangkap di berita.
Rin juga memperkenalkan kawan-kawannya kepada Yaeger san. yang pertama, Shinomi Agane. ia adalah Osananajimi Rin sejak ia lahir ke dunia. ia juga dipercaya sebagai tangan kanan dikelompok Rin. yang kedua, Koroshi Nagai. ia berhidung panjang dan dikelompok ia diakui sebagai pembohong yang multitalent. yang ketiga, Manjiro Koshi. dikelompok ia dipercaya sebagai ahli spiritual dan sering dimintai tolong untuk menjadi paramedis dadakan. terakhir, ada si anak kembar. Kawake Kumi dan Kawake Kucho.selain diakui sebagai kembar kelompok, mereka berdua diakui sebagai duo combo yang sangat membantu jika diperlukan. sisanya, pengikut Rin yang mengikutinya karena sudah tidak memiliki arah dan tujuan lagi didunia yang asyik ini. akhirnya Yaeger san pun mengajak Rin dan kelima kawannya untuk pergi ke suatu tempat untuk membicarakan sesuatu. karena penasaran dan pasrah, Rin pun hanya bisa mengikutinya dan mengiyakan ajakan dari Yaeger san.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The last Yakuza Standing in the world
Storie d'amoreNichirin yang berjuang untuk mengubah sistem sampah dunia