3. Sempurna.

321 75 35
                                    

Hoseok menyelesaikan memasaknya dengan cukup lega. Ia menatap bangga pada penataan meja makan yang selalu rapi dan sempurna. Hoseok hanya tinggal memanggil Taehyung untuk makan malam. Hoseok melangkah menuju pada meja nakas yang ada di pojok ruang makan. Ia menekan tombol 2 untuk ruang kerja Taehyung. Tidak berapa lama panggilan Hoseok dijawab oleh Taehyung. 

"Sudah selesai Taehyung - ssi..." kata Hoseok. 

'Iya...'

Hoseok mengangga mendengar Taehyung menjawab dengan singkat dan langsung menutup telepon. Kemana semua perhatian Taehyung tadi, mendadak langsung menghilang semua perhatian itu. 

"Dasar om - om freak..." Hoseok mengomel kesal, sembari membuka handphonenya untuk memesan taksi online ketika tidka sengaja ia melihat sebuah notifikasi pada salah satu media sosialnya. 

Jari Hoseok menekan pada notifikasi yang ada dan segera terlihat foto Jinyoung yang sedang hangout di salah satu kafe mewah yang ada di pusat Seoul dengan teman - teman barunya yang ia tahu juga adalah murid SMA Seungri. Hyunbin tidak ada diantara mereka dan itu membuat Hoseok lega, tapi...

'Malam Minggu asyik tanpa benalu dan tanpa si miskin.'

Hati Hoseok terasa begitu sakit, karena dia tahu yang dimaksud oleh Jinyoung adalah dia. Tapi...

"Aku bukan benalu ya... memangnya aku pernah minta dibelikan sesuatu. Kau yang suka memberiku jajan dan mengajakku main aku tidak pernah minta apapun..." Hoseok menunjuk - nunjuk pada foto Jinyoung dengan kesal hingga postingan Jinyoung mendapat love dari Hoseok, kemudian hilang, mendapat love lagi, kemudian hilang lagi, "Kau menyebalkan sekali.. mau membuat semua orang mengira kau membantu finansialku. Aku sama sekali tidak pernah minta dibayarkan apapun."

"Ayo kita pergi..."

Hoseok menjerit kaget ketika tiba - tiba terdengar suara dari belakang tubuhnya. Ia menolehkan kepala dan belum juga bisa protes pada Taehyung, bosnya itu sudah menangkap tanggannya dan menariknya keluar dari ruang makan. 

"Mau kemana Taehyung - ssi?" tanya Hoseok. 

"Balas dendam dengan temanmu itu..." jawab Taehyung. 

Hoseok mengerutkan kening. Jantungnya berdebar dengan kencang, Taehyung mau apa? Bosnya ini mau berbuat apa? Jangan - jangan....

@@@@@

"Kenapa diam saja, ayo balas temanmu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa diam saja, ayo balas temanmu itu..."

Hoseok menatap ke sekelilingnya dengan cukup heran. Yatch milik Taehyung mulai melaju ke tengah lautan. 

"Balas dendam bagaimana ini maksudnya hyung?" tanya Hoseok. 

"Ya kau buat postingan sama seperti temanmu terus buat caption 'aku bukan benalu ya bajingan...'," Taehyung menatap serius kearah Hoseok, "Seperti itu."

Meat LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang