Seluruh karakter sepenuhnya milik Ashima Nur. Cerita ini hanya diterbitkan di Wattpad, jika ditemukan di platform atau akun lain, segera hubungi aku.
Seo Juhyun as Afsheena Seohyun Mahira Sakhi
Seorang perempuan yang kata orang sedang 'harum-harumnya' selalu menolak hubungan percintaan karena baginya cinta hanya soal patah hati dan membuang-buang waktu. Dirinya masih ingin bebas dan terbang, apalagi usianya baru 21 tahun. Itu artinya, dia masih muda!
Sikapnya yang keras kepala dan pembangkang mendadak harus menjadi penurut dalam semalam hanya karena satu buah perkataan tajam.
Cho Kyuhyun as Andi Kyuhyun Widyadhana
Laki-laki pendiam dan dingin mirip kulkas 1000 pintu, dengan sifat tidak pedulinya mendadak mendapatkan perintah untuk menikahi seorang gadis muda yang sungguh di luar nalarnya. Dirinya memang sudah memasuki usia di mana pertanyaan tidak jauh-jauh dari kalimat "kapan nikah?"
Tapi tidak akan pernah menyangka jika dia harus menikahi gadis yang masih belia dan dirinya harus bisa menjadi pemimpin rumah tangga.
Kang Minkyung Davichi as Meira Hanum Ardikara
Perempuan cantik yang setiap hari selalu curhat dengan Seohyun perkara apa saja, tidak pernah mendapatkan kisah cinta romantis seperti dalam novel yang dia baca. Kisah cintanya selalu kandas karena satu kalimat brengsek yang amat sangat klise."Kamu terlalu baik."
Membuat Mei akhirnya berpikir bersama Seohyun, mereka harus menjadi jahat untuk bisa mendapatkan cinta romantis. Dan pahlawan akan datang di sana.
Ji Chang Wook as Raditya Putra Sagara
Pria yang dikenal playboy kelas ikan teri ini selalu merasa bahwa dirinya memang diciptakan untuk menjadi pria yang dipuja. Selama ini dirinya tidak pernah ditolak.
Hanya sekali.
Dan itu oleh satu orang yang tidak pernah dia duga. Tetapi, dirinya akan terus berusaha merebut orang itu dan menjadikannya sebagian dari permainan.
Atau mungkin, dia yang akan menjadi mainan itu sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Impian - END
Fanfiction[Marriage, AU 15+] "Berapa usia lo?" "29 tahun." Perempuan itu menghela. "Kenapa? Itu masalah?" Perempuan ini hampir hilang akal bagaimana caranya menolak perjodohan ini, menghilangkan pria gila ini dari hidupnya. Juga semua ucapannya yang penuh omo...