☘️ Akankah Tiba Waktuku Untuk Bahagia?

277 21 0
                                    

Rintik hujan terdengar menenangkan hati pada malam yang sunyi. Udara dinginnya membuatku sedikit menggigil. Aku bergelung di dalam selimut hangat sembari menatap langit-langit kamar.

Suara rintik hujan yang jatuh mengenai atap rumah terasa menenangkan diriku. Saat itu ada hal lain yang berkecamuk dalam benakku. Apakah kebahagiaan itu ada? Apa yang sebenarnya dimaksud dengan kebahagiaan?

Ketika aku menjalani hari yang baik, Ketika aku melakukan sesuatu hal yang disukai, apakah itu dapaat dikatakan sebagai sebuah kebahagiaan?

Aku merasa dapat merasakan kebahgiaan itu walaupun hanya sedikit. Aku senang menulis. Aku suka menonton drama. Aku sangat menyukai music. Hal-hal yang aku sukai tersebut, apabila aku menjalaninya dengan senang hati, apakah dapat dikatakan sebagai kebahagiaan?

Rupanya kebahagiaanku hanya sederhana. Kesederhanaan itu sangat menenangkanku. Aku berpikir akan melakukan hal-hal yang kusukai jika stress kembali melanda. Karena aku berpikir, setidaknya kita harus merasakan kebahagiaan sekecil apapun itu. Jika kebahagiaan itu ada, tentu kita harus lebih sering merasakannya. Bukannya,tenggelam dalam lubang yang gelap dan menyiksa diri sendiri lebih dalam.

Aku (hampir) Menyerah ✔️ | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang