Prakata

1.4K 33 8
                                    

Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakaatuh

Selamat datang kembali di rumah baruku ini.

Jadi, sebenarnya ini sudah pernah di posting di tanggal 15 Mei 2022, tapi aku unpublish dahulu di akhir Mei. Dan sekarang kembali dilanjutkan karena kalian yang membaca, memilih judul ini untuk aku selesaikan dibanding judul 365 Days: Masih Ada Waktu.

Meski aku sendiri prefer ke judul itu, haha.

Nggak apa-apa, ini juga juga yang butuh perjuangan buat nyari ide, sampai eksekusinya sekalian.

Dari 20 orang, 16 pilih Suami Impian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari 20 orang, 16 pilih Suami Impian. Aku kalah suara, haha. Aku nggak nyangka kalian akan pilih judul kedua, karena aku merasa kalian bakalan suka tema dari judul pertama. Tapi, oke ya sudah, haha. Meski begitu, ada satu orang yang buat komentar ciamik banget di formulir itu, yang buat aku terkesan. Suatu saat aku kasih tahu komentarnya apa.

Terima kasih 20 orang yang sudah mau mewakili seluruh pembaca Suami Impian, hihi.

Dan karena aku sudah liburan kuliah, alhamdulillah, jadi aku in syaa Allah bisa fokus pada dunia oranye ini dan menyelesaikan apa yang sudah aku mulai.

Pesan aku untuk kalian yang membaca:

Cintai setiap proses dari karakter yang ada di dalamnya, konflik yang dibangun, hingga semua karakter baik first lead, maupun second lead nya.

Aku harap kalian dapat suka dan memberikan dukungan terbaik kalian untuk anak-anakku ini.

Selamat membaca!

Suami Impian - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang