Perjalanan kami menuju desa Lily berjalan dengan lancar, hanya sedikit beast yang berani menyerang rombongan sebanyak ini. Selama perjalanan, kami sempat berhenti untuk beristirahat sekitar dua kali, termasuk satu kali waktu makan siang yang berupa roti dan dendeng daging.
Tak begitu lama, setelah matahari terbenam kami pun tiba di desa Lily dan disana kepala desa, penjaga desa serta tim pengintai yang ditugaskan guild petualang menyambut kami.
Kepala desa mempersilahkan kami untuk beristirahat di wilayah alun-alun dan beberapa rumah warga yang kosong untuk para wanita, mereka juga memberikan kami bahan makanan yang dikumpulkan oleh warga desa sebagai tanda terima kasih, karena kami akan menjalankan quest kali ini.
Silvet bertemu dan berbincang dengan para penjaga desa yang ada di desa ini, jumlah penjaga desa saat ini cukup banyak, karena bantuan dari desa lain yang datang untuk membantu menjaga desa ini selama quest dijalankan.
Sedangkan para pengintai yang ditugaskan guild saat ini berjumlah tiga orang, mereka akan ikut bersama menuju dungeon, untuk membantu kami dan akan berada langsung dibawah komando Reon, Murdock dan Silvet.
Keesokan pagi, sesuai jadwal kami mulai memasuki wilayah hutan besar Ragnag sambil mengurangi beast yang kami temui sepanjang perjalanan. Untuk mengurangi beban saat bertarung, beberapa party bergantian untuk menangani beast selama perjalanan.
Sedangkan regu pendukung membawa tas besar dengan berbagai perlengkapan, mengingat kami tidak bisa membawa gerobak memasuki hutan sampai menuju dungeon.
Di bagian wilayah luar, seperti biasa horned rabbit dan goblin yang kebanyakan kami temui, dan semakin masuk ke wilayah pertengahan hutan jenis goblin semakin beragam lalu orc, big rat, hobgoblin mulai bermunculan.
Aku diam-diam mengambil beberapa mayat beast, seperti horned rabbit dan menyimpannya di-storage ring. Memasuki wilayah bagian dalam hutan, kami menemukan jenis beast yang lebih beragam seperti brown boar, saber tiger, grey wolf, man-eating plant dan yang paling aku benci big serpent.
Bahkan dari saat aku masih kecil, jujur saja, aku sangat tidak suka dengan ular! Dan seperti biasa, di dunia ini kebanyakan hewan berukuran lebih besar dan lebih buas, dan itu membuatku dua kali lipat lebih tidak menyukainya.
Dahulu, saat aku kecil, ada beberapa film yang menggambarkan ukuran ular yang lebih besar dari jenis anakonda umumnya, ukuran big serpent paling kecil yang kulihat kali ini, besarnya sama dengan besar ular anakonda yang pernah kulihat. Aku berusaha sangat keras untuk tidak langsung menghabisi makhluk itu dan membiarkan anggota party lainnya yang menanganinya.
Kalian mengerti’kan, ada beberapa jenis orang yang sama sepertiku menghadapi hewan berbeda, seperti, makhluk kecil hitam yang bisa terbang dan juga tikus. Ugh.. Lebih baik aku mengalihkan perhatian ku dengan hal lain, seperti sangat disayangkan, kali ini kami tidak bisa membawa material dari beast yang kami kalahkan sepanjang perjalanan.‘ kalau storage box di cincin ini lebih besar, aku akan membawa semuanya dan mendapatkan material yang ada... haaa... ‘
( Goblin fighter : jenis goblin yang lebih memiliki kemampuan bertarung dibanding jenis biasa. Jenis mereka dibedakan dengan pemilihan senjata yang digunakan, tipe fighter lebih memilih menggunakan senjata tajam dan menyukai senjata dan perlengkapan yang terbuat dari logam. Tingkat : E. )
( Goblin archer : jenis goblin yang memiliki kemampuan menggunakan busur dan panah dan memiliki tingkat ancaman yang lebih merepotkan dengan jarak jangkauan yang lebih jauh. Tinggkat : F. Material : arrow head. )
( Hobgoblin : salah satu jenis variasi evolusi dari goblin, tubuh mereka lebih besar dan hampir menyerupai manusia dewasa, dengan kekuatan fisik yang juga sesuai ukuran tubuhnya, namun, kepintaran mereka tetap tidak berubah. Tingkat : E. )
( Big rat : seperti namanya, mereka adalah tikus pengerat dengan ukuran yang besar, tidak begitu sulit untuk dikalahkan, namun, memiliki racun dalam jumlah rendah pada gigitan mereka. Tingkat : E. )
( Brown boar : babi hutan besar dengan taring panjang yang keluar dari rahang bawahnya dan juga berukuran besar. Tingkat : D. Material : brown boar fur; brown boar fangs; brown boar meat; magic crystal very small. )
( Saber tiger : macan dengan taring panjang dan tajam dan memiliki ukuran tubuh yang cukup besar. Tingkat : D. Material : saber tiger pelt; sabar tiger fang; magic crystal very small. )
( Grey wolf : serigala dengan ukuran besar dengan tinggi hampir 2 meter. Biasa berburu secara berkelompok. Tingkat : D. Material : grey wolf fang; grey wolf fur; grey wolf claw; magic crystal very small. )
( Man-eating plant : tumbuhan merambat yang akan menjerat kaki mangsanya dan menarik lalu memangsanya, tipe yang tidak sulit dikalahkan namun cukup merepotkan dengan serangan tiba-tibanya. Tingkat : E+. Material : vine. )
( Big serpent : ular berukuran besar yang pandai menyamarkan tubuhnya seperti dahan pohon. Tingkat : C. Material : huge serpent skin; huge serpent meat; magic crystal small. )
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World, Not Much Different just Way More Crazier
ActionMenceritakan TENTANG seorang pria berusia 29 tahun, yang bernama Hyuga. Saat di jalan, ia tidak sengaja bertemu dengan seorang pria muda misterius dan tiba-tiba SAJA ia berpindah ke dunia alternative (isekai). KEMUDIAN kehidupan baru Hyuga di isekai...