Mohon di usahakan Follow dulu Author dan tinggal kan jejak berupa Vote atau komen ya
----------------------
Happy Reading
-----------------------Terkadang cinta yang tulus itu justru datang nya secara tiba tiba.
***
Di sebuah gedung tinggi yang berdiri dengan kokoh, serta dilapisi interior mewah dan fasilitas fasilitas yang tak kalah canggih.
Dimana Gedung itu tengah dihuni oleh anak anak perkumpulan, yang amatlah terkenal di Jakarta.
Di depan pelataran bangunan,
Terdapat beragam merk mobil mewah yang sudah terjejer dengan rapi, ada juga yang melintas memasuki area tersebut.
Sama hal nya dengan lelaki tampan yang kini tengah mengendarai mobil mewahnya yang bermerk ' Buggati Veyron La Voiture Noire ' mobil itu hanya diproduksi sebanyak 36 unit, dan dijual dengan harga sebesar
Rp 271 miliar." Drttt. "
Getar hanphone yang amatlah mengganggu aktifitas mengemudinya.
" Hallo. "
" ... "
" bentar lagi gue sampai, tunggu aja. "
" ... "
Di putusnya sambungan oleh sepihak, siapa lagi kalau bukan dirinya.
Lelaki itu bernama Axelio Brahmata.
Kerap sekali di panggil Axel, si bad boy, siswa famous yang sangat terkenal dikalangan siswa siswi SMA BRATASAWIJAYA.
Selain bad boy ia juga memiliki paras wajah yang tampan, nan hidung mancung, jangan lupakan juga manik mata coklat indah miliknya.
Tak heran lagi, Jika banyak gadis yang jatuh hati kepada Axel.
kaya raya, dan juga mempunyai segalanya-gala nya, pikir para gadis matre yang sedang jatuh hati kepada dirinya.
Namun satu yang minus dari Axel,
dia tak pernah jatuh cinta dengan gadis mana pun.
Konon katanya banyak yang mengiranya jika Axel gay, padahal kan kenyataannya, Axel hanya ingin menikmati masa mudanya.
Lebih baik menunggu orang yang tepat, dari pada membuang buang waktu dengan orang yang salah.
***
Setibanya Axel di pekarangan Gedung, yang kini tengah menjadi titik pusat perkumpulan.
Axel langsung saja keluar dari mobilnya, dengan gaya cool.
Banyak diantara mereka yang melihat Axel dengan tatapan kagum, ada juga yang biasa saja.
Mengapa? Karena Axel merupakan ketua Geng yang tengah berkumpul di sini.
Semua harus sopan kepada dirinya, jika tidak. Axel tak segan segan membunuhnya.
Tak peduli akan banyak nya tatapan yang menuju kepada dirinya.
Axel tetap melangkah kan kakinya. seolah olah acuh akan keadaan di sekitar.
Namun saat dirinya hendak membuka pintu, ada seorang gadis cantik yang tak sengaja menabrak lelaki itu dengan begitu kencang.
" Brukk. "
Gadis itu terjatuh, entah mengapa Axel memberhentikan langkah kakinya.
Aneh, tiba tiba saja Axel berinisiatif ingin menolong gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AXEL (HIATUS)
Teen Fiction" Sampai kapan pun, Pendidikan lah yang harus di prioritas kan! Dari pada cinta yang berakhir luka. " ujar Seorang gadis cantik yang menolak lelaki tampan nan kaya raya. Sejak saat itu lah seorang remaja lelaki yang bernama Axelio Brahmata. Semakin...