Begitu Arsya mengunggah storynya, banyak respon dari pengikut instagramnya. Mayoritas pertanyaan yang Arsya dapatkan hanya seputar kehidupannya. Tak ada yang unik selain itu, satu-satunya yang unik adalah pertanyaan yang diajukan oleh salah satu pengikutnya yaitu bagaimana caranya cepat move on dari mantan.
Q : Kak Arsya sekolah mana sih? Aku sering liat di sma garuda, tapi sering liat juga di sma bumi pertiwi
A : Aku sekolah di SMA Garuda ya gais, di SMABUWI ada sepupuku terus ada bestie aku juga disana, makanya sering main ke SMABUWIQ : Kak Arsya jurusan apa? IPA/IPS/BAHASA?
A : Aku tim cepet menghafal gais, anak ips niihhQ : Lo pernah ngisi pensi di Bumi Pertiwi kan ya? Kalo gak salah perform kangen
A : Pernah, tahun kemarin. Bukan perform kangen, tapi risalah hati bareng anak sekolahku juga.Q : Kak Sya, kamu pacaran sama Kak Biru gak si?? Soalnya keliatan deket banget
A : AHAHHAHA, ditanyain nih, kita pacaran gak @sebiiiruQ : Tips cepet move on dongg
A : The best way to move on adalah ilfeel, gak boong. Ini jalan paling cepet (kata temenku)Q : Aku udah selesai nih, kamu gabut banget yaa, sampe bikin ginian segala
A : IYA MAKANYA CEPET KESINI JELEK @sebiiiruSekiranya, begitu pertanyaan-pertanyaan yang hadir di kolom response milik Arsya. Belum ada yang benar-benar menarik perhatiannya.
Hingga akhirnya, satu response muncul sukses membuat Arsya tersedak salivanya sendiri ketika membaca pertanyaan yang diajukan dan siapa yang mengirimkan pertanyaan itu.
natashfraa
Natasha Farah, mantan kekasih Biru yang dulu sempat digadang-gadang menjadi perempuan paling beruntung karena telah menjadi kekasih seorang Sebiru. Begitu pula dengan Biru, sempat dikatakan sebagai pria paling beruntung karena berhasil menaklukan hati seorang Natasha.
Keduanya sempat menjadi pasangan paling sensasional di sekolahnya, sayang hubungan keduanya kandas karena Natasha harus pindah sekolah dan kedua sama-sama tidak bisa melakukan hubungan jarak jauh.
Dari rumor yang beredar pula, katanya Natasha telah berpaling hati dari Biru sebelum hubungan keduanya benar-benar kandas, dengan kata lain Natasha telah memiliki tambatan hati selain Biru.
Arsya tahu banyak soal perempuan itu, sebab sedikit banyak Biru menceritakannya. Sengaja agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara mereka sebelum benar-benar menjalin hubungan lebih jauh.
Sejujurnya, Arsya agak ragu untuk sekadar menjawab pertanyaan yang diajukan oleh perempuan itu, selain itu pasti Biru pasti akan merasa di atas angin ketika mengetahuinya, dan acara menggodanya pasti tak akan terlewatakan oleh Biru.
Tapi, tak salah kan jika ia menjawabnya. Arsya pun ingin memberitahu bahwa dirinya sangat beruntung mendapatkan hati Biru. Sekaligus ajang pamer juga, sih.
natashfraa : tell me reason why you love biru that much.
TBC.
Kalo kalian jadi Arsya bakalan jawab gak?