08

1K 82 1
                                    

Teruntuk Arsya Nalendra yang cantiknya lebih dari apaun, mungkin pas kamu baca ini, kamu akan pukul aku kenceng sambil teriak, "KAK BIYU CRINGE BANGET!!"

Aku tahu, tapi aku tetep mau bilang ini.

-

Ketika Biru menatap Arsya, rasanya begitu kewalahan. Biru tak bisa untuk tidak jatuh cinta dengan betapa manisnya Arsya Nalendra di setiap waktunya. Di mata Biru, seakan tidak ada siapapun selain Nalendra manis itu. Ia selalu dibuat terlena oleh pesona Arsya. Ia ingin Arsya menjadi miliknya, hanya ingin Arsya.

Tatapan itu dibalas oleh Arsya dengan pandangan yang sama. Seketika Biru mengerti, Arsya pun menginginkannya, walau Biru masih dirundung sedikit keraguan.

Sekian lama Biru mencoba memahami hatinya. Ia benci atas keraguan-keraguan yang ia rasakan, entah apa yang salah dari otaknya.

Biru bertanya, apa yang membuat Arsya begitu mencintai Biru. Hal itu membuat Biru semakin gila. Pujian demi pujian selalu disisipkan ketika Biru bertanya tentang itu.

Meski tampak tak nyata, Biru tahu dan sangat mengetahui tatapan Arsya itu tidak pernah bisa berbohong. Dan Biru sadar Arsya menatapnya penuh cinta.

Lalu terlintas dalam benak pemuda Dirgantara, mungkin Biru hanya ingin Arsya merasakan apa yang ia rasakan.

Biru ingin mendengar Arsya mengatakan bahwa Arsya tidak ingin siapapun selain Biru. Sebagaimana Biru tidak ingin orang lain selain Arsya Nalendra.

Iya, Arsya. Sebiru Dirgantara ini hanya mau kamu. Karena kamu adalah Arsya Nalendra, sosok manis yang berhasil menarik perhatiannya sejak pertemuan singkat saat itu. Karena rasa penasaran yang meningkat drastis, Biru memperhatikannya beberapa lama, buat ia makin terpikat oleh pemuda kelahiran desember itu.

Arsya, ini pasti cringe banget. Tapi, Sebiru Dirgantara ini benar-benar mencintaimu lebih dari apapun.

Nobody, but you.

Hanya Arsya Nalendra yang berhasil membawa hati Biru terbang menuju langit ke sembilan.

Hanya Arsya Nalendra yang berhasil membuat Biru yang tak peduli apapun, berubah menjadi Biru yang peka terhadap dunia.

Dan hanya Arsya Nalendra yang Biru anggap sebagai dunia. Iya. Bagi Biru, Arsya Nalendra adalah dunianya.

END.

Reason Why | HeehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang