Alasan terakhir, karena ia adalah Sebiru Dirgantara.
Sebiru Dirgantara sesungguhnya bukan sosok yang begitu peduli dengan lingkungan sekitarnya, kata orang. Tapi tidak bagi Arsya. Menurutnya, Biru itu sosok yang paling peka terhadap apapun. Ia akan membantu sebisa mungkin secara lowkey.
Biru dapat dengan mudahnya mengeluarkan sesuatu yang memungkinkan berguna untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Bahkan acap kali Biru lebih mengerti Arsya dibandingkan dengan Arsya sendiri.
Tak hanya itu, Arsya sayang Bitu karena ia adalah Sebiru Dirgantara. Sebiru yang sering kali mengeluh tentang harinya, tentang dosen yang menyebalkan, tentang teman sekelompoknya yang tak bisa diajak kerjasama, tentang malasnya mengerjakan tugas, dan tentang Sebiru yang menceritakan betapa bahagianya ia memiliki Arsya.
Karena ia adalah Sebiru Dirgantara yang sering mengunggah snapgram foto Arsya dengan caption "ini kinciku mana kincimu?". Arsya tahu betul, banyak sekali yang merespon snapgram itu, karena akun milik Biru masih menyangkut di ponselnya. Namun, dari sekian banyak balasan hanya beberapa yang dibalas balik oleh Biru. Itu pun hanya kawan dekatnya, seperti Damar, Keenan, dan beberapa lainnya.
Dari sekian banyak alasan mengapa Arsya sebegitu mencintai Biru, ada hal lainnya yang membuat Arsya benar-benar gila dalam mencintai Biru.
Karena Biru mempercayai Arsya sebanyak Arsya mempercayai Biru. Karena Biru meyakini Arsya sebanyak Arsya meyakini Biru. Karena Biru adalah Sebiru Dirgantara sebagaimana Arsya adalah Arsya Nalendra.
TBC.