Taufan berulah

346 44 4
                                    

Halo Halo selamat pagi, siang, sore, malam, tengah malam serah kalean baca kapan heyyo balik lagi dengan Afa di chapter baru yeyy, dah mulai aja kuy~


Taufan menunjuk pada satu hal yang mungkin menarik perhatian teman dan saudaranya.

" Hum.. Balap sapu terbang? Kayaknya asik" Agrata memperhatikan tanda dimana terdapat seorang pria yang menjaga tempat seperti kedai dengan banyak sapu berjejer, eits.. Tapi jangan salah sapu itu adalah sapu terbang ges.

"Baru kali ini aku lihat sapu warna warni dengan aksesoris udah kek baju" Blaze memperhatikan setiap sapu yang disediakan.

"Sapunya lucu-lucu" Thorn dan Yuki melihat-lihat sapu-sapu yang menurut mereka lucu.

"Menarik" Dah? Cuma satu kata? Kaunya yang terlalu hemat bicara atau mager ngomong gledek?

"Ada sapu yang bisa jadi kasur gak? " Tak perlu diberitahu pasti paham siapa yang bertanya.

Sementara Afa hanya diam dan melihat-lihat berbagai bentuk sapu yang unik. Yana? Dia hanya terus memperhatikan Afa, Yana masih merasa aneh dengan sosok Afa yang sangat mirip dengan 'dia'....

Andre dan Agrata? Mereka hanya diam-diam bae, Agrata yang masih mode kulkas nya dan Andre yang sebenarnya hanya ikut saja dan tidak terlalu peduli.

"Jika kalian mau ikut kalian hanya perlu 5 koin emas untuk balapan ini, satu sapu bisa untuk 2 orang. "

"Boleh dicoba, aku pilih sapu yang warna biru langit dengan aksesoris seperti benda-benda langit itu, ada yang mau ikut denganku? " Afa mengambil sapu terbang yang dimaksud.

"Aku! Aku! Aku ikut denganmu! " Dengan semangat Yuki mengangkat tangannya.

"Hey! Harusnya aku yang ikut, kenapa malah kau?! " Yana menarik kerah baju Yuki.

"Ih emangnya napa, tampang mu kek protect sama adik" Yuki memonyongkan bibirny setelah kerah bajunya ditarik.

Dan terjadilah adu mulut antar 2 Y itu.
Afa sendiri hanya menatap datar teman-temanya.

"Ice, naik sapu ini yok! " Blaze menunjukan sapu dengan corak berapi, Ice hanya mengiyakan saja bomatan dia mah.

"Permisi pak apa ada sapu yang untuk satu orang? " Andre yang enggan berbagi tempat dengan orang lain memilih untuk sendiri saja.

"Hoho.. Itu untuk sapu yang khusus 1 orang, disebelah sana. " Andre kemudian memilih sapu yang ditunjukan khusus 1 orang.

"Thorn sama aku aja yok. " Thorn menangguk dan mendekat kearah Taufan yang sudah memilih sapunya.

Hali dan Agrata mengikuti Andre ke tempat sapu yang khusus 1 orang. Yap mereka memilih untuk naik sapu yang khusus 1 orang saja.

Afa yang masih menatap datar 2 Y masih adu mulut hanya menghela nafas. Berpikir emang kenapa sampai debat cuma buat boncengan di sapu dengannya, toh nantinya dia akan ngebut tanpa sepengetahuan mereka.

"Pak, apa ada sapu yang untuk 3 orang? " Tak mau ambil pusing Afa memutuskan untuk mengambil sapu khusus 3 orang.

"Um.. Ada tapi ini tinggal satu dan ini ada Turbo nya. " Afa tanpa pikir panjang mengambil sapu itu, dikarenakan sapu itu memiliki turbo, tentu jadi berat lah :'v

"Dah kalean jangan ribut kita bisa naik bertiga. " Dan benar saja adu mulut 2 Y ini berhenti.

"Baik kita mulai yah.. Ada 5 area yang harus kalian lewati dimulai dari start lalu hutan Flying Bunny liar, sungai, area halang rintang dan finish. " Bapak itu menjelaskan sambil memberikan properti keamanan pada para pembalap sapu terbang.

The CastleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang