Suatu hari Zoro yang ingin mengajak Nico Robin untuk berjalan jalan untuk memakan seafood pasta pedas, dan Zoro ingin bilang kepada Nico robin tetapi...
Saat di chat:
Zoro : sayang
Zoro: jalan jalan yuk, sekalian makan Seafood pasta pedas kamu kan suka itu.
Sebenarnya Robin tidak suka pasta pedas, kenapa Zoro tidak tau?, karena Zoro menganggap Nico robin adalah sanji yang masih belum bisa ia lupakan
Robin yang kaget karna zoro tidak ingat kalau dia tidak suka seafood pasta pedas lalu Robin mengetik..
Robin : sayang...?
Robin : maksudnya apa?, aku ga suka pasta.
Robin : jangan jangan kamu mengira aku sanji..?
Zoro yang kaget karna ternyata itu Robin bukan sanji kemudian Zoro gelisah karna dia tidak bisa melupakan sanji dan dia menyesali kesalahan nya kepada sanji.
Robin : iya...
Zoro : ahh.. Maaf
Robin : iya gapapa
Zoro : sebagai ganti nya kita makan di cafe langganan kamu ya??
Robin yang senang melihat nya dia langsung menerima ajakan Zoro
Lalu dia siap siapBeberapa hari kemudian Zoro ingin mengajak Robin ke pantai tetapi..
Di chat :Zoro : sayang jalan jalan ke pantai yuk, berenang aku bosen dirumah pengen jalan jalan gitu
Robin yang kaget karena Zoro tidak mengingat kalau dia pemakan buah iblis, karena buah iblis Robin tidak bisa berenang atau terkena air laut
Robin : Zoro??
Setelah itu Zoro baru mengingat kalau Robin itu pemakan buah iblis yang tidak bisa berenang terkena air laut jika terkena air Laut maka Robin akan melemah dan kehabisan energinya.
Zoro : maaf Robin aku lupa...
Robin : iya Zoro gapapa kok
Robin : dan yang kamu harus ingat itu
Robin : aku Robin bukan sanji. Sekali lagi ya aku Robin bukan sanji Zoro.
Zoro : maaf, gimana kita lihat pemandangan saja?
Robin yang pasrah dia mau saja karena dia merasa bosan juga jika berada di rumah terus menerus
Robin : yaudah ayo.
Zoro : otw sayang
Setelah itu Robin hanya membaca chat Zoro saja lalu mereka pergi melihat pemandangan yang sangat indah disitulah Zoro melihat sok-sok orang yang sangat mirip dengan sanji tetapi Zoro tau kalau itu bukan sanji melainkan orang lain yang kebetulan saja mirip dengan sanji.
KAMU SEDANG MEMBACA
my stupid boyfriend
RomancePada suatu hari ada lelaki bernama sanji yang bernasib malang karena hubungan nya yang toxic bersama lelaki yang bernama zoro. lalu hubungan yang toxic itu hilang, karena sanji sedang mengandung anak dari lelaki tersebut yaitu Zoro.