Tentang Jeongwoo yang pusing atas kisah cintanya yang katanya 'sangat merepotkan'
Main cast : Choi Haruto, Yoon Jeongwoo, and Kim Junghwan.
Slight!Dodam
---
"Woo, gue suka sama lo"
Pernyataan tak terduga dari seorang Kim itu membuatnya membuka lebar matanya dengan mulut terbuka setengah. Wajahnya pun terlihat sangat konyol sehingga membuat yang berbicara tadi memutar bola matanya malas.
"Ha? Ulangin lagi, Hwan"
"Ck, lo budeg ya?" Lelaki yang menyandang status sebagai teman masa kecilnya itu berdecak kesal. Jeongwoo hanya bisa tertawa garing menanggapinya, memohon agar ia tidak marah padanya.
"Sorry, Hwan. Lo tau sendiri kan telinga gue belum dibersihin dari kemarin"
Beruntung Junghwan menarik nafasnya dan menatapnya serius. "Gue suka sama lo, Yoon Jeongwoo"
"Ternyata telinga gue gak salah denger ahahaha, lo kalau cuman niat ngeprank gue, gak lucu yaa, wann" Yang berkulit tan langsung menjitakkan tangannya ke kepala si Kim. Ia terlihat gemas dengan sesekali mengacak-acak rambut temannya itu.
"Candaan lo lucu banget sumpah" Si Kim tidak terlihat bercanda, ia mengernyitkan dahinya tanda tidak terima lalu menepis tangan si Yoon.
"Gue gak bercanda, Woo. Gue beneran suka sama lo anjir"
Jeongwoo terdiam, ia menggigit bibirnya sedikit kemudian kembali tertawa garing. "Serius, Wan. Gak lucu"
"Lo paling kenal sama gue" Junghwan menatapnya serius, kali ini ia menaruh kedua tangannya di pundak yang lebih pendek, memaksanya untuk menatap kedua matanya. "Lo yakin gue bercanda sekarang?"
Lelaki manis dengan kulit tan itu kembali terdiam. Ia tidak bisa berkata-kata lagi.
"Maaf, Hwan" Hanya itu yang akhirnya keluar dari mulutnya.
Junghwan menghela nafas, tersenyum terpaksa kepadanya dan akhirnya mengangguk. "Aku mengerti" Lalu pergi.
Jeongwoo ditinggalkan sendiri. Tapi sebenarnya mereka tidak hanya berdua sedari tadi. Masih ada orang lain yang menonton pernyataan Kim Junghwan hari itu di balik loker dan tentunya si Yoon sadar.
"Choi Haruto"
Orang itu, Haruto.
"Aku harus gimana?"
Ia membalikkan badan dan langsung menabrak dada bidang seseorang. Tidak mengaduh atau apapun, Jeongwoo malah semakin menguburkan wajahnya ke dada Haruto.
"Haru, aku harus gimana" Haruto mengangkat tangannya, mengelus kepala Jeongwoo.
"Kamu maunya gimana?"
Jeongwoo diam.
"Junghwan sahabatku"
"Nolak dia juga sakit, Haru"
Haruto tersenyum tipis. "Kita sekarang masih belum ada status apa-apa, Jeong. Kamu masih bisa memilih antara aku atau Junghwan. Apapun keputusanmu nanti-"
Ia mengangkat dagu Jeongwoo, membuat wajah si manis menatapnya dan ia kecup ujung hidungnya cukup lama. "-aku akan terima. Aku mengharapkan kebahagianmu, Jeong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Treasure Ships
FanfictionIntinya isinya tuh one-shot ship Treasure yang pernah aku buat. Disclaimer : - Many Contains Harsh Words - Cerita origin dari pemikiran sendiri, jangan bawa" rl mereka - Ship yang ada di dalam work ini : Dodam, Junshiho/Mashikyu, Hajeongwoo, Hoons...