P R O L O G

484 31 0
                                    

Hai, makasih udah mau mampir dicerita pertamaku^_^

Happy reading!♡


🍷

🍷

🍷

📍Amsterdam, Belanda.

Disebuah Mansion yang megah dan mewah, terdapat seorang gadis cantik yang sedang berenang kesana kemari.

Entah sudah berapa lama gadis tersebut di dalam air, gadis itu kembali menyelam kebawah kolam.

Tak lama kemudian, datanglah seorang pria berperawakan tegap nan kekar.

Pria tersebut mendekat kearah sang gadis, saat sampai disisi kolam, pria tersebut berkata.

"Maaf, Nona. Kita harus berangkat sebentar lagi" Tiba-tiba saja kepala sang gadis menyembul keluar.

Gadis itu perlahan naik keatas permukaan dengan pakaian dan rambut yang basah, pria tersebut menundukkan kepalanya setelah melihat Nonanya naik kepermukaan dengan kondisi seperti itu.

Bagaimana tidak menundukkan kepalanya, sebab pakaian yang gadis itu gunakan untuk berenang hanya memakai sport bra dengan dipadukan celana pendek.

"Hm, kau kembalilah dan siapkan jet pribadiku. Setelah aku membersihkan diri, kita akan langsung berangkat" ucap gadis itu setelah selesai memakai bathrobe yang sudah disediakan.

"Baik, nona. Kalau begitu saya permisi" sang gadis hanya menganggukkan kepalanya, setelah pria itu pergi, ia melangkah menuju kamarnya untuk membersihkan diri.

Setelah semuanya selesai dan siap, gadis itu kemudian pergi meninggalkan Mansion menuju Bandara terdekat dimana tempat jet pribadinya disiapkan.

🍷

🍷

🍷

📍Bandar Udara Internasional Tân Sơn Nhất,Vietnam.

Angin malam menyambut kedatangan seorang gadis cantik yang baru saja turun dari jet pribadinya. Disambut pula dengan beberapa pria berstelan serba hitam yang berjejer rapih disebelah jet tersebut.

"Selamat datang kembali, nona" ucap salah satu dari mereka, dan hanya dijawab dengan anggukkan kepala.

30menit kemudian....

Akhirnya mereka sampai disebuah Mansion yang megah dan mewah. Gadis tersebut langsung turun dan melangkah memasuki Mansion tersebut.

Beberapa saat setelah membersihkan diri, kini gadis itu sedang duduk ditepi ranjang dengan memerhatikan pergelangan tanggannya yang terdapat sebuah tatto singa.

Beberapa saat setelah membersihkan diri, kini gadis itu sedang duduk ditepi ranjang dengan memerhatikan pergelangan tanggannya yang terdapat sebuah tatto singa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap saja dipergelangan tangan ygy:v)

"Sebenarnya apa maksud dari tatto ini? Kenapa tidak bisa di hapus" gumam sang gadis.

Padahal ditubuh gadis tersebut ada beberapa tatto, tapi hanya tatto yang ada dipergelangan tangannya saja yang membuat sang gadis bingung. Sebab, ia tidak pernah mentatto dipergelangan tangannya dengan bergambar singa.

Gadis tersebut menghembuskan nafasnya pelan, setelah itu merebahkan tubuhnya. Memejamkan matanya karna lelah, selang beberapa menit gadis itu terlelap.

🍷

🍷

🍷

Disebrang sana terdapat seorang pria yang menggunakan jubah hitam sedang berdiri menikmati hembusan angin malam yang menemaninya.

Seseorang tersebut sedang mengamati bangunan yang ada disebrang tempatnya berdiri, beberapa detik kemudian senyum tipis muncul dibibirnya.

"Welcome back to the word.....





My Lady"

🍷

🍷

🍷

🍷

Masih amatiran jadi mon maap kalo ada typo^^

Jangan lupa vote and comment💋

DANGEROUS SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang