Seorang pria dengan manik mata berwarna kelabu, sedang berjalan memasuki sebuah Mansion yang terlihat mewah.
Sesaat akan menaiki tangga, tiba-tiba saja langkahnya terhenti akibat seorang pria berstelan serba hitam yang diyakini adalah seorang bodyguard, datang menghampiri pria bermanik kelabu itu.
"Maaf, mengganggu, tuan. Senjata yang anda pesan sudah sampai di pelabuhan" ucap bodyguard tersebut.
Seringaian pun muncul diwajah pria bermanik kelabu itu, beberapa saat setelah mendengar ucapan sang bodyguard.
"Ambil! Lalu letakkan di ruanganku"
🍷
🍷
🍷
Lexia telah sampai disebuah bengkel motor, lebih tepatnya Pusat Bengkel Motor yang slalu ramai dikunjungi orang-orang.Berjalan masuk dengan wajah datar, tak menghiraukan tatapan orang-orang yang sedang menunggu motor mereka yang sedang ditangani oleh para mekanik.
Saat melewati para mekanik, mereka semua menunduk hormat dan dibalas senyuman tipis oleh Lexia. Beberapa saat datang seorang pria dari lantai atas, berjalan mendekati dirinya yang sedang duduk disalah satu sofa singel yang berada di sebelah tangga.
"Nona, syukurlah anda kemari. Beberapa bulan terakhir, keuangan dibengkel meningkat pesat" ucap seorang pria bermanik abu-abu dengan datar.
"Seriously?" tanya Lexia mengangkat sebelah alisnya.
"Benar, nona" jawab sang pria tersenyum tipis.
"Wow! Sungguh luar biasa, bagus Ryan pertahankan" ucap Lexia tersenyum puas.
ARRYAN KENZO SMITH, atau biasa dikenal dengan sebutan Ryan. Pria tampan satu ini merupakan salah satu kepercayaan Lexia untuk menjaga dan mengelola Bengkel miliknya, ia juga putra tunggal keluarga Smith.
Ryan memiliki rambut yang agak gondrong, bermanik abu-abu, tatapan matanya yang tajam, rahang tegas, alisnya yang tebal, hidung mancung, serta bibir tebalnya yang begitu menggoda. Ryan adalah sosok pribadi yang cuek dan datar, ia tak suka berbasa-basi.
"Minggu lalu ada seorang karyawan baru yang bekerja disini nona, disebelah sana orangnya" ucap Ryan sembari menunjuk salah satu mekanik yang sepertinya sedang kesusahan, Lexia mengikuti arah tunjuk Ryan lalu mengangguk.
Lexia berjalan mendekat kearah mekanik yang ditunjuk tadi, bisa ia lihat mekanik tersebut sedang dalam kesusahan mencari solusi untuk sebuah motor Kawasaki Ninja 250 yang sedang diperbaikinya.
Saat sudah sampai dibelakang mekanik tersebut, ia melirik sekilas kepada papan informasi kecil yang ada diatas motor ninja itu.
"Mesin 2 Silinder Segaris atau in-line twin, merupakan mesin yang terdiri dari singel silinder dengan hasil suara yang berbeda. Itu adalah solusinya, customer menginginkan tampilan yang berbeda pada kendaraan roda duanya, bukan begitu Ardi?" terang Lexia sekaligus bertanya membuat sang mekanik yang bernama Ardi terkejut.
"Ehh? Benar nona, customer menginginkan tampilan berbeda pada motornya" jawab Ardi tersenyum canggung.
"Mesin 2 Silinder Segaris adalah solusinya. Namun, memiliki tiga kelebihan dan juga dua kekurangan" ucap Lexia.
"Apa itu, nona?" tanya Ardi penasaran, sebab ia baru terjun didunia perbengkelan jadi masih kurang wawasannya tentang dunia motor atau perbengkelan.
"Kelebihannya adalah power yang cukup baik, maintenance rendah, serta torsi dan getarannya merata di putaran bawah, tengah, dan atas. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu walaupun menghasilkan suara yang khas tetapi tidak memiliki karakter, dan jika diadu dengan mesin yang berkarakter, kemungkinan mesin ini tidak akan menang" terang Lexia panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS SECRET
General FictionMenceritakan kisah seorang gadis cantik yang memiliki segudang rahasia dalam hidupnya. Dia adalah, GELLEXIA CAIL LOVANDRA, atau biasa dipanggil Lexia. Gadis cantik bak dewi satu ini merupakan seorang Ketua gengmotor 'DRAGON HELL' yang menaungi selu...