"kenapa Rey, kenapa berhenti?"
"maafin rey a, rey harus balik dulu ke kota. Hari ini Cuma jadwal survey aja"
"Rey teh ga kasian sama aa?"
"maafin rey a""yaudah, kamu balik aja dulu. Tapi besok ke sini lagi?"
"pasti aa" Rey pake bajunya, asli pisan badannya bikin saya ngiler. Saya pengen banget ngejilatin badannya. Terus sambil ngegesek-gesekin kontol saya di tengah-tengah dadanya yang membusung. Pasti nikmat banget itu. "aa, rey minta maaf banget ya"
"gapapa, besok kan kita bisa ketemu lagi"
"rey jalan dulu ya aa" muah. Dia langsung nyium bibir saya. Kayanya saya udah jatuh cinta. Dia langsung lari ke arah jalan masuk kampung sana.
"rey.. titi dj"
"titi dj?"
"hati-hati di jalan"
"iya aa" duh gagal enak-enakan sama Rey. Mending pulang lah kerumah. Di perjalanan pulang banyak anak-anak muda di deket rumahnya si lurah peyot.
"jadi nanti kalian tinggal disini ya akang-akang sama teteh-tetehnya" ucap si Lurah peyot. Ooh jadi Reynold juga nanti bakal tinggal disini. Bakal saya samperin kesini besok.
"kami banyak terima kasih Pak Lurah" ucap salah satu mahasiswa disini.
"jangan begitu, sudah kewajiban kami sebagai penduduk desa menyediakan kalian tempat tinggal agar desa kami bisa lebih maju, yaudah sok atuh mangga" si lurah peyot langsung nyamperin saya. "maneh teh ngapain nu kitu? Nguping hah?"
"teu urusan sama maneh, aing mau balik" jawab saya sombong.
"onald hayo atuh masuk" salah seorang mahasiswa yang katanya ditemuin tidur dengan telanjang bulat jadi dia anaknya. Hmmm, bagus juga sih badannya. Tapi masih bagusan Reynold dan yang paling penting Reynold teh udah mau sama saya.
Abisnya si Siti kalo diajakin main nolak terus, lagi dapet lah lagi males lah. Jangan-jangan dia selingkuh. Tapi beberapa hari ke depan pasti saya bisa dipuasin sama Reynold.
Beberapa menit jalan saya sampe dirumah.
"eh bapak udah pulang" Arman anak saya langsung salim ke saya.
"gimana tadi sekolahnya?"
"pusing Pak"
"yaudah belajar lagi ya man. Siti....." panggil ke istri saya.
"kunaon kang manggil-manggil?" tanya istri saya
"ya ngasih tau aja kalo saya udah balik, akang laper. Siapin makan"
"nasinya teh bentar lagi mateng kang, tunggu ya. Sekalian siti gorengin tempe heula"
"yaudah sok"
kalo dipikir-pikir saya yang udah beristri begini kenapa jadi suka pantat lelaki ya karena kejadian malam itu. Saya sama komar teh disuruh ngelenyapin pengganggu yang bakal ngehambat proyeknya boss heru.
Namanya Arga, dia pegawai kecamatan yang kebetulan baru beli rumah di pinggir hutan sana. Semenjak kejadian itu rumah itu jadi angker. Halah, saya mah ga percaya sama begituan. Soal banyak kejadian aneh yang menimpa pemuda dari luar desa sampe mereka ditemuin telanjang pas pagi-pagi.
Emang kayanya mereka aja yang abis maksiat di rumah kosong itu. Kalo orang sini mah mana berani di rumah kosong gitu, ngakunya mah solat 5 waktu atau ke gereja rajin. Tapi dasar orang kampung waktu diminta si lurah peyot buat ngeronda ke daerah sana ga ada yang berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedemit Kampung Ciheudang
Horrormalam mencekam ditemani dengan desahan kenikmatan "aaaaahhhhhhhhh" yang ga suka jangan masuk dan jangan coba-coba baca. biar ga ikutan jadi gay. terus tangannya juga biar ga main repot aja ya.