satu : Kang Barja Pulang Kampung (bagian 2)

12.8K 371 18
                                    

"mau dimasukin pake ini kang?" tanya saya sambal megang kontol saya yang udah ngaceng pool.

"iyah..." jawab dia lirih pasrah. Muka gantengnya sumpah bikin sange banget. Pengen banget ngeliat muka itu sambil nyepongin kontol saya. "naek sini kang" ucapnya. Saya teh naik ke ranjangnya, "langsung dimasukin aja kang. Udah ga tahan"

"iya kang" seakan terhipnotis. Kang Arga sudah mengangkang seperti ayam bakar. Perlahan saya masukin kontol saya ke lubang kang arga. Emmmpphh, sempit.

"terus kang, masukin biar dalem eempppphhh" perlahan demi perlahan kontol saya teh masuk ke lobang boolnya. Astaga, sempit pisan. Perlahan demi perlahan sampe kontol saya teh mentok. Enak pisan ini bool. Saya berusaha nikmatin pijitan otot boolnya, mungkin mata saya Cuma keliatan putih nya aja kali. Karena saya nikmatin betul ini bool. Saya masih diem, Kang Arga juga engga kesakitan. Malah dia terus ngedesah.

"aaahhhhhhhh eeempppphhh sssshhhhhhhhh aaaaahhhhhh"

"bangsathhh, ini boool enak pisann kanghhhh"

"genjothhhh atuh kanghhh, biar makin enakkkhhh" ucapan kang arga nyadarin saya yang lagi nikmatin remasan boolnya ke kontol saya. Saya masukin biar lebih dalem terus saya tarik keluar menyisakan kepala saya di ujung boolny. Langsung saya masukin lagi. astaga... enak..... saya liat kang arga mengangkat tangannya dan nunjukin keteknya. Mulus banget itu ketek, udah kaya ketek perempuan.

"aaahhhhh puntenhh kanghh, sayaahh mau jillathh keteknya bolehhh aaaaahhhhhshhh?"

"mangga kang" saya langsung nundukin badan dan menjilat ketek itu. wangi sabun hmmmphhhh.

"aaasssshhhhhhh, aaaaahhhhhshhhhhh" erangan kang arga semakin menjadi setelah saya ngejilat keteknya. Setelah yang kanan sudah basah dengan liur saya, saya berpindah ke ketek yang kanan. Mantep wanginya, tanpa memberhentikan genjotan pada pantatnya kang arga. "iyaah kangh enakkk bangethh, sayahhh mau ciuman samah kang barjaaahhhhhh" ucapnya melenguh panjang ketika saya hentakan cukup jauh sampai mentok.

Tapi asli banget ini bool terenak yang pernah saya cobain. Saya berhenti ngejilatin keteknya, lanjut ke bibirnya. Kang arga bilang mau ciuman. Saya mah ga jijik kalo ciuman sama lelaki ganteng badan bagus putih kaya gini. Saya pegang kepalanya lalu saya miringin kepala saya, lalu bibir saya ketemu sama bibirnya kang arga. Dia kayanya udah sanget banget, dia langsung melumat bibir saya dan lidahnya masuk ke dalam mulut saya. Saya bales ciuman penuh nafsu gini, biar gini saya ga kalah kalo buat ciuman mah.

"eemppphhh mmmpphhhhhh" tangan kang barja memeluk tubuh saya, kakinya juga melingkar di pinggang saya. Seakan-akan bilang 'entot saya terus kang barja' saya bangga sama diri saya sendiri sekarang. seorang lelaki gagah macho ganteng putih bersih bisa saya entot sampe ga mau lepas kaya gini. "mmmmuuuaaahhh" ciuman kami akhirnya udahan.

"eennngghhhhh eeehhgnnggg" kang arga ngedesah terus, nambah semangat saya ngeggenjotnya. "saya ga mauhh lepasin kanghh barjaah, terus kanghh entot sayahh. Sampeh pagi kalooh bisaah" ucapnya.

"siapp atuuh kangghh, bool seenak inih mah saya juga mau lepasinnh sampe sayaah puasshhh"

"istriiih kamuhhh aaaaaahhhhhhhhh?" sekai lagi saya hentakin sampe mentok.

"bisaahh diatur itu mahhh" saya percepat genjotan di lobang bool kang arga dan hentakan-hentakan panjang.

"aaaahahahahahah nikmaaatttthhh kanggghhhh"

"saya hamilinhhh mau?"

"maaauuuhhh kangghhh, asal bisaaah enaakk gini terussshhh"

"yaudahhh rasain nih yahhh genjotan sayaahhh" plok plok plok plok plok..... berkali kali saya hentakin kontol saya sampe mentok. Kang arga udah blingsatan keenakan. Kepalanya udah ke kiri dan ke kanan. Dia bener-bener lagi nikmatin genjotan saya.

Saya kembali nurunin badan saya sampe badan saya sejajar sama dia. kepala saya di samping lehernya, saya cium leher itu saya cupang biar ada bekas kalo saya yang udah ngegagahin cowok macho ini. kembali tangan dan kakinya seperti bilang ga mau ngelepasin saya. Saya tambah kecepatan ngegenjotnya. Plak plak plak plak......

"ayoooh kanghhhh hamilinnhh sayahh..."

"sayahh mau keluarhhh kanghhhhh"

"keluarin dalem ajaaaaah kanghhh"

"beneranhh gapapahhh"

"iyaaah, biar saya hamillhhh aaaahhhhhshhhhh" kecepatan saya ngegenjot udah kaya lokomotif mungkin, hingga akhirnya saya sampe. Crot crot crot crot crot crot crot crot crot

"aaaaaahhhhhhhhhh ssssshhhhhhh aannjiiingghhh enakkkkkkk bangsaaatthhh boooollll bangsaattthhhhh" ga tau berapa crotan yang udah ngebanjirin lobang kang arga. Rasanya neak banget ngento saya kali ini. tapi mata saya ngantuk, cape banget rasanya. Perlahan saya pun terlelap sambil kontol saya tetep nancep.

Suara burung bersiul samar-samar saya dengar, silau. Udah pagi kali ya. perlahan saya buka mata saya. Iya udah terang. Udah jam berapa ya ini? saya belum sadar ada dimana tapi kok rasanya dingin ya. saya kok ada di tanah, perlahan saya bangun. Masya oloh... kuburan.. jadi saya barusan abis kebangun di atas kuburan. Di luar sana ada beberapa orang ngeliatin saya. Mereka ngomongin satu sama lain. Tapi saya ga bisa denger apa yang omongiin mereka. saya teh masih telanjang. Aduh malu pisan....



next part : Aldi pindah ke kampung ( anak SMK kelas dua, badannya bagus ada tanda perut sixpacknya. kontolnya yang lumayan panjanghh



ya kakak, dibantu lagi komen dan votenya. kalo udah oke saya update lagi ...


Dedemit Kampung CiheudangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang