chapter ini didedikasikan untuk babang elmud, yang sudah berkomentar ria untuk ikut menginpestigasi. sok mangga
kalo ga ada yang komen ya ga akan ada yang di update
balik ke ceritanya aldi ya gaes
"terus sekarang kita ngapain di?" tanya mas aji.
"yah, rumah makin rame mas, jadi ga bisa ngedesah" suara gue pelan di kata ngedesah. "Mas aji bawa baju lain kan selain seragam."
"iya, ada di mobil"
"yaudah ambil aja dulu, kita jalan-jalan aja dulu. Sekalian aldi mau cerita yang cukup aneh"
"tunggu ya"
"86" respon gue.
ga lama mas aji bawa tas nya. Kayanya dia udah prepare banget, dia juga bilang bakal nginep disini selama beberapa hari. Haduh, makin ga kuat aku godannya. Apalagi malem gini rumah pasti full. Mau enak-enak juga takut ketauan.
Mas aji keluar dari kamar gue dengan setelan baju santainya. Celana pendek dan baju agak gombrong. Padahal tadi pas pake seragam ketat menggoda banget. Kita berdua pun pamit buat jalan-jalan aja deh.
Gue mau ajak mas aji ke pinggir hutan sana. Lagi juga disana ada warung. Yakali bisa sekalian ngopi-ngopi. Kita udah keluar rumah. Sesekali banyak warga kampung yang ngasi senyum ke kita berdua.
Ya iyalah. Ganteng-ganteng gini, apalagi ada 2. Apalagi pas cewek-cewek kampung yang papasan. Ada yang senyum malu, ada yang ngasi kode tangan buat telepon. Ada yang sok-sok an monyong-monyong in bibir, kalo yang ini mah nenek-nenek genit. Tapi kita berdua Cuma bisa ngerespon sopan aja.
Di depan sana gue liat ada seorang laki-laki yang bikin kontol gue langsung berdiri. Dia bawa tas, sama bareng 2 anak kecil. Kembar kayanya tuh anak berdua. "Fiki Fiko, jangan nakal" ucapnya gue denger. Pas dia berenti di rumah teteh marni. Seorang janda yang selalu di gosipin ada main sama pa lurah.
"iya bang" jawab itu 2 anak kembar. Ngapain ya laki-laki segagah itu ke rumah teteh marni.
"Aldi ayo...." Ucap mas aji nyadarin gue. dia udah lumayan jauh di depan. Gue langsung bergegas nyusul. "dasar itu mata ga bisa ngeliat laki-laki gagah dikit"
"hehehe maaf mas aji, abisnya jarang banget ada yang kulitnya gelap tapi ganteng gitu, disini sih banyak yang kulitnya gelap. Tapi ya dibawah standard semua kegantengannya."
"tadi katanya mau cerita soal sesuatu"
"ah iya mas, jadi gini......" gue bener-bener ceritain bagaimana gue ketemu aa arga, lalu mulai di kamar mandi sampe gue ngerasain bener-bener nikmatnya ngentot sama laki-laki gagah. Ditutup dengan ending yang pagi-pagi gue udah telungkup di atas gundukan tanah dengan banyak pasang mata yang ngeliatin ke gue.
"mas jadi sange banget di denger cerita kamu"
"hehe aldi juga mas. Tapi aldi masih yakin itu tuh bener-bener terjadi mas, aldi bener-bener ngerasain nikmat nya ngentot yang sama aa arga itu. Badan nya bagus putih, boolnya ngejepit banget terus ngeremes-remes kontol aldi"
"yaudah, pokoknya mas ga mau tau. Kita harus temuin yang namanya arga itu. Titik"
"mas, segala cara sudah aku lakukan untuk menemukan yang namanya Arga itu. Tapi yang aku dapat hanyalah jawaban tidak tahu"
"masa dia itu hantu sih di?"
"ya aldi ga tau mas, tapi jepitannya yang aldi ga bisa lupain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedemit Kampung Ciheudang
Horormalam mencekam ditemani dengan desahan kenikmatan "aaaaahhhhhhhhh" yang ga suka jangan masuk dan jangan coba-coba baca. biar ga ikutan jadi gay. terus tangannya juga biar ga main repot aja ya.