[6] Yang telah direnggut

1.1K 128 54
                                    

'Tidak akan kubiarkan mereka menyentuh kalian . . .

. . . Keluarga dan sahabat²ku!'

.

.

.

- [ continue ] -

======================================

Dirga sudah kembali ke rumahnya. Pesta piama yg direncanakan di rumah Vano dan Vanny berantakan.

Ia saat ini sedang mengistirahatkan tubuhnya dikamarnya sedangkan Reza kembali ke kediaman Vanny dan Vano mengambil barang² mereka yg tertinggal disana.

.
.
Dirga/Indo p.o.v

K!? Mereka sudah melihat wajahku.. Apa yg harus aku lakukan sekarang!?

Aku tidak ingin ditemukan dan dibawa ke tempat terkutuk itu lagi..! Aku tidak mau!!

Apa aku harus kabur ke daerah lain lalu operasi dan mengganti identitasku?

Huuh~ Apa kata bang Reza nanti..?

Bicara tentang bang Reza, bang Reza menyuruhku untuk istirahat sekarang. Namun bagaimana caranya..?

Ini sudah menjelang pagi. Walau pekerjaanku membuatku sering berkeliaran sampai subuh tapi aku tdk pernah terjaga sampai pukul 08.

Ck! Menyebalkan! Aku tdk mungkin bisa tidur..!

Setiap aku mencoba untuk tidur.. memory² buruk ini terus saja berputar diotakku! Ditambah, aku baru bertemu mereka yg menjadi penyebab utama memory ini..

Memory terburuk disepanjang kehidupanku!

Memory ini.. Waktu yg kuhabiskan bersama mereka, waktu mereka menyiksa lalu membunuhku, dan ketika mereka memohon maaf kepadaku..

Aku tidak mungkin memaafkan mereka begitu saja kan..?

Uggh!! Aku ingin menghapus semua memory ini dari pikiranku! Aku tidak ingin mengingatnya lagi!!

"Tiap kali aku mengingat wajah mereka aku langsung gemetaran. Kenangan² buruk itu berputar terus dikepalaku! Membuatku tidak bisa tenang.. Tiap kebahagiaan yg kurasakan bersama mereka terasa hanya 'kebohongan' belaka!"

"Semua memory itu.. hanya pemanis untuk memory kelam ku! Kepalaku sakit.. pundakku berat..!"

Pundakku rasanya berat sekali.. Aku tidak tahan! Beban ini.. menghantuiku!

Aku ingin meringankan bebanku! Aku ingin bercerita pada seseorang! Aku ingin memiliki tempat bersandar!! Isk-

Beban ini.. kalau kukeluarkan, apa ada yg akan percaya padaku..? Apa kakakku Reza akan meringankannya untukku..?

Ck! Semoga saja..

"Haaah~ Kakak.. Dimana kau saat aku membutuhkanmu..? Ada sesuatu yg harus aku beritahukan padamu.."

Please come back, Indonesia!! - DISCONTINUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang