SEMBILAN

157 7 0
                                    

Haii haii guys!!

Gimana kabarnyaaa?
Semoga sehat selalu yaa (◍•ᴗ•◍)✧
Sudah satu tahun aku belum melanjutkan cerita ini, dan sempat hiatus, alasannya banyakk sekali kegiatan sekolah sampai sampaii aku bingung sama alur dan kurang fokus sama tulisanku, mohon maaff yaa♡

Happy Reading bestiee
Semoga kalian suka dan terus ikutin jejak GALAKSI GERHANA sampai ending nanti (。•̀ᴗ-)✧

Happy Reading bestieeSemoga kalian suka dan terus ikutin jejak GALAKSI GERHANA sampai ending nanti (。•̀ᴗ-)✧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejauh ini, mereka berdua seimbang. Revan yang geram karena motor mereka sejajar tidak akan tinggal diam untuk membiarkan Galaksi menang. Berniat curang, cowok itu menendang sisi motor bagian kiri Galaksi dan langsung dengan tepat mengenainya.    

Galaksi yang mendapat serangan tiba-tiba itu tidak sempat untuk menghindar. Alhasil, motor yang dikendarainya itu sedikit oleng tetapi beruntung tidak jatuh dan ia dengan cepat bisa mengimbanginya kembali. Decakan sinis keluar dari mulut Galaksi. Seperti awal dugaannya, Revan pasti akan bermain curang. Baiklah, sekarang gilirannya yang akan sedikit bermain dengan cowok itu.

Galaksi memelankan laju kecepatan motornya membiarkan Revan yang berada di depan. Galaksi sengaja melakukannya, karena ini adalah salah satu strategi yang ia gunakan untuk mengelabui lawannya. Ketika nanti Revan lengah dan merasa sombong karena berada di depannya maka, Galaksi langsung tancap gas kembali.

Segini doang kemampuan lo? Batin Revan tertawa mengejek saat melihat motor Galaksi tertinggal jauh darinya. Disitulah Revan mulai menyombongkan diri.   

Dibelakang sana, Galaksi menyeringai melihat motor Revan yang mulai melaju pelan. Ia tahu, laki-laki itu sudah masuk ke dalam permainannya. Seperti apa yang Galaksi pikirkan, Revan pasti sedang meremehkannya. Tidak ingin menyiakan kesempatan, Galaksi kembali melajukan motornya dengan kecepatan maksimal dan tepat saat berada di tikungan Galaksi berhasil menyalip motor Revan.

"Cih! Looser sialan," gumam Revan mendengus kesal, kini dirinya lah yang tertinggal jauh dari Galaksi.

Putaran demi putaran telah mereka lewati. Kini terlihat dari kejauhan, garis finish sudah menampakkan diri. Revan terus berusaha menambah kecepatan motornya. Tapi nihil, kemenangan yang ditunggu Revan pun akhirnya berada ditangan lawannya, Galaksi.

Lelaki berdarah sunda-kanada itu menekan rem tangannya kuat-kuat hingga membuat bagian belakang motornya terangkat ke atas. Kemudian bergerak memutar dengan kecepatan sedang dan melakukan sedikit freestyle dengan motor mahalnya seperti yang biasa ia lakukan di setiap balapan.

Sorak-sorai penonton di sekitarnya membuat Galaksi tersenyum penuh arti. Setelah mematikan mesin motornya, dengan gerakan slow motion Galaksi membuka helm full face seharga motor yang dikenakannya itu kemudian meletakkannya di atas tank bensin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GALAKSI GERHANA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang