Kringggg!!
"Sayang!ayok bangun kamu harus berangkat ke sekolah!"
Belum ada jawaban dari sang anak,ibunya langsung pergi ke kamar gadisnya tersebut.
"Aigooo anak gadisnya eomma kenapa masih tertidur hm?kajja bangun nanti kamu telat gmn?"
Eunha yang menyadari bahwa eomma nya berdiri tepat disebelah ranjangnya,ia langsung terbangun dan mandi untuk berangkat ke sekolah.
"Eomma!appa!aku pergi kesekolah dulu nee!"
"Iya sayang...hati hati dijalan,nanti biar sopir yang jemput yah"
"Nee! anyeong!"
Jung eunbi,Gadis yang lahir di soul berumur 17thn atau bisa dipanggil dengan eunha.dia adalah keluarga dari marga Jung yang dimana keluarganya ini bisa dibilang keluarga yang sangat amat bercukupan.eunha adalah gadis manis dan periang mempunyai adik bernama umji dan sinb.
Eunha yang sedang mengamati perjalanan,sesaat dia melihat ada seorang wanita memakai pakaian serba hitam tetapi dia tidak menghiraukannya.
"Kenapa pria itu memakai pakaian serba hitam? seperti tidak ada warna lain saja"
Kata batinnya.Tidak lama kemudian ia sampai di sekolah dan Langsung pergi menuju ke kelasnya.
"Heyyy manusia bantet ..!"
Suara itu,adalah suara sahabatnya yang bernama yerin.
"Aishh bisakah kau berhenti memanggilku manusia bantet?bahkan kau terlihat sama saja seperti anak ayam."
Yerin yang tidak terima dikatain anak ayam ia langsung mencubit pipi eunha yang gembul seperti donat.
"AAAAA!!EONNI!!APPO!!LEPASIN IHH SAKIT TAUKKK!!"
"Makannya jangan macam macam denganku."
"Ah,aku hanya bercanda eonni mengapa kau begitu sensitif terhadap ku?"
"Karena kau menyebalkan!"
Eunha yang terkekeh melihat tingkah Yerin tanpa aba aba eunha langsung pergi menuju ke kelas karena bel masuk sebentar lagi akan dibunyikan.
*Skip saat dikelas
Ketika eunha sedang melihat lihat buku ia tidak sengaja melihat sebuah foto yang terletaknya tidak jauh dari buku buku tersebut.
"Yerin eonni..."
"Nee eunha,ada apa?"
"Siapa pria itu?" Sambil menunjuk ke arah foto tersebut
"Pria siapa?" Yerin yang penasaran langsung menghampiri eunha dan mengamati wanita yang ada didalam foto tersebut.
Ah ini...dia adalah ,jung yoon-oh dia dikenal sebagai CEO yang bersifat dingin.bahkan dia tidak pernah tersenyum sama sekali,tetapi dengan bersikap seperti itu banyak yang tertarik padanya dan bahkan ketika ia bersifat dingin kecantikan yang ia miliki semakin bertambah "
KAMU SEDANG MEMBACA
beauty love
Fantasyseorang gadis SMA yang terpaksa dijodohkan oleh CEO karena merasa terpaksa.tapi lama kelamaan keterpaksaan itu menjadi sebuah cinta untuk selamanya.