Jam menunjukkan pukul 06.00,ini sudah pagi eunha terbangun lebih dahulu karena ia harus menyiapkan sarapan untuk jaehyun
"Hoammm...jam brp ini?"
"Jam 06.00?aku harus menyiapkannya sarapan"
Eunha dengan bergegas pergi menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu lalu setelah itu baru pergi memasak.
"Aku bikin pancake aja kalik ya...? baiklah"
Jaehyun yang tengah asik bermimpi Tiba tiba terbangun karena mencium aroma masakan dari dapur.ia pun langsung menghampirinya dan yang ia lihat bahwa istrinya sedang memasak sarapan untuknya.
"Morning baby..."
"Omo...haha good morning to sayang"
"Masak apa hm?"
"Masakin kamu sarapan,skrg kamu mandi gih"
"Engga mau mandii?"disertai dengan tawanya
"Gak usah macem macem,atau aku lempar kamu pakek panci gosong."
"Ehh iyaya ini mau mandi ..galak amat nyonya"
"Nyenyenye"
Jaehyun yang tengah gemas dengan tingkah eunha ia langsung meninggalkan sebentar karena untuk membersihkan dirinya.setelah selesai kini ia kembali ke dapur untuk menghampiri eunha.
"Saya sudah selesai mandi"
"Udah selesai?sini sarapan dulu biar kamu Ndak lemes"
"Siap boss"
Tanpa pikir panjang jaehyun langsung duduk disampingnya dan memakan sarapan yang dibuat oleh eunha tadi
"Gimana rasanya?enak?"
"mmmm ..memang bener masakan istri itu Ndak ada yg ngalahin hehe" sambil mengecup bibirnya eunha
"Bisa aja mujinya...aku bosen dirumah,pengen jalan jalan keluar"
"Jalan jalan keluar?baiklah,setelah ini kita akan jalan jalan...skrg gantilah pakaianmu aku akan menunggumu disini"
"Nee,aku akan mengganti bajuku dulu"
Sambil makan menunggu eunha mengganti bajunya,jaehyun melanjutkan memakan sarapannya.setelah selesai jaehyun pergi keruang tamu dan menunggu eunha sambil bermain hp nya.
"Sayang,apakah pakaianku bagus?"
Jaehyun yang mendengar suara eunha ia menoleh kearahnya dan memperhatikannya dari atas sampai bawah.
"K-kenapa?jelek ya?aku ganti dulu deh"
Eunha kaget ketika tangannya ditarik,dan kini ia sedang duduk dikedua pahanya jaehyun
"Kamu sangat cantik,aku menyukainya" sambil memeluk pinggang ramping milik Eunha
"Haha iyakah? gomawo sayang,kajja kita berangkat"
"Ayok,kita mau kemana dulu?"
"Aku ingin pergi ke pantai.."
"Baiklah,ayok kita pergi naik mobil saja"
Jaehyun dan eunha pun langsung keluar rumah dan menaiki mobil Lamborghini yang dimana mobil itu adalah mobil kesayangannya jaehyun.dengan gercap jaehyun membukakan pintu buat eunha dan mempersilahkannya masuk.
"Silahkan masuk nona Jung eunbi..."
"Terimakasih,tuan Jung yoon-oh..."
Kini mereka sedang dalam perjalanan menuju ke pantai,karena eunha sangat suka dengan yg namanya pantai.beberapa menit kemudian mereka berdua telah sampai ditujuan,tentu saja mereka mencari tempat yang sepi agar bisa menikmati secara berduaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
beauty love
Fantasyseorang gadis SMA yang terpaksa dijodohkan oleh CEO karena merasa terpaksa.tapi lama kelamaan keterpaksaan itu menjadi sebuah cinta untuk selamanya.