Saat ini jam menunjukkan pukul 6 pagi, seperti janjinya jaehyun kemarin ia berniat untuk mengajak eunha pergi berkemah di bukit lumayan jauh dari rumah.
"Sayang kamu udah siap?" Tanya jaehyun sambil mengelus kepalanya eunha
"Nee tentu saja!aku siap!hehe"
"Kajja kita naik mobil,udah ditunggu sama sopirnya"
Setelah mempersiapkan diri kini kedua yeoja tersebut jalan keluar rumah dan naik ke mobil mewah milik jaehyun.
"Kita berangkat sekarang ya nyonya"
Mereka sudah berangkat.eunha dan jaehyun menikmati perjalanannya yang mereka tempuh.
"Ihh pemandangannya cantik bngt!!" Seru eunha
"Cantik seperti kamu haha"
"Ih kamu mah gombal muluk"
"Biarin,kan istri sendiri wlekk..apa?"
Eunha hanya bisa menatap tajam karena kesal dengan jaehyun.jaehyun bisa dibilang sangat menyebalkan tapi eunha tetep mencintainya,selalu.
Sejam lamanya perjalan sang gadis bertubuh mungil itu tertidur di bahunya jaehyun.jaehyun yang melihat eunha tertidur ia hanya tersenyum sembari mengelus pipinya yang chubby seperti donat.
"Kiyowo.."
Setelah sampai ditujuan sowon membangunkan eunha dengan pelan pelan
"Sayang, bangun yuk..udah sampai"
"Eunghh?udah sampai?" Sambil duduk eunha mengucek matanya lalu melihat sekitar
"Uwahh! yeoppo!"
Dengan semangat eunha membuka pintu mobil lalu keluar dari mobil sambil berlarian disekitaran halaman tersebut.
"Hati hati sayang,jangan lari lari.."
"CHAGI!AKU MENYUKAINYA!GOMAWO JEONGMAL SARANGHAE!" Eunha lalu berlari ke arah jaehyun dan langsung memeluknya
Setelah itu mereka merakit sebuah tenda dan memasukan barang barang yang mereka bawa tadi.
"Barang barangnya sudah dirapihin,skrg aku masak dulu untuk makan siang..kamu mau makan apa hm?"
"Aku samakan saja denganmu sayang" kata jaehyun sambil mengelus kepalanya
"Arassoe,kamu tunggu disini nee.."
Eunha pun pergi ke luar tenda untuk memasak makanan yang mau mereka makan untuk siang ini.pada saat eunha tengah memasak,eunha tidak sengaja kecipratan minyak panas pada saat sedang memasak.
"Sshh aww!" Sembari meniup dan mengelus tangannya yang kecipratan oleh minyak panas itu
"Sayang kamu kenapa?" Tanya nya khawatir
"Hm?ah ini,engga kok cuma kecipratan minyak dikit"
"Lain kali hati hati.."
Eunha membalasnya dengan senyuman yang manis lalu ia melanjutkan masaknya.beberapa menit kemudian makanan pun jadi kini mereka berdua menikmati makanannya sambil melihat pemandangan sekitar.
Selama seharian itu mereka berdua menghabiskan waktu bersama.Eunha dan jaehyun menikmati masa berduanya dengan hati yang hangat dan gembira.
Malam hari tiba,kini mereka berdua duduk diluar tenda sambil memandang bintang bintang yang ada dilangit malam ini.
"Sayang..bintang malam ini indah ya"
"Sangat indah, seperti perempuan yg ada disampingku ini.."
"Apakah kau tidak bisa berhenti menggombal hah?"
"Tidak akan pernah berhenti wlekk"
"Yaishh dasar kau tiang menyebalkan!sini kau!"
Mendengar eunha emosi jaehyun langsung berdiri lalu
berlarian mengelilingi tenda nya."Coba aja kalau bisa ngejar wlekk!dasar Bantet!"
"Aku akan menangkapmu tiang!"
Eunha menambah kecepatan larinya,sebentar lagi ia mendapatkan jaehyun.
"YAKK!JUNG YOON-OH!!!"
Hap!
Iyaps,eunha mendapatkannya.
"Mau lari lagi hah?dasar menyebalkan!"
"Ihh Bantet marah,atut huwaa"
"Tidak bisakah kau berhenti mengejekku Bantet hah?!"
"Tidak bisa,wlekk"
"Terserah.." eunha yang sudah terlalu kesal ia masuk kedalam tenda dan memainkan ponsel nya.
Jaehyun yang melihat eunha pergi masuk kedalam tenda,ia memutuskan untuk memeluknya dari belakang dan membujuknya supaya tidak ngambek lagi
"Jangan ngambek dong baby,saya hanya bercanda.." sambil menenggelamkan mukanya di leher mulus milik eunha
Eunha tidak memperdulikannya,ia melanjutkan main ponselnya.karena merasa gemas pada saat melihat eunha ngambek ia langsung menggendong eunha dan membawanya kedalam pangkuannya.
"Maaf baby membuatmu kesal.."
"Hm"
"Masih ngambek hm?"
"Pikir aja sendiri,aku mau tidur." Pada saat eunha ingin beranjak dari pangkuan sowon,sowon menahan tubuhnya dan mendekatkan mukanya kepada gadis yg ia pangku itu.
"Setelah ini jangan ngambek yah baby.."
Sambil mengelus punggung eunha,jaehyun tetep setia memandangi istrinya itu.
"You are mine baby, no one can take you from me."
"ofc,tuan jung yoon-oh"
"Goodgirl.." sembari mencium pipinya
KAMU SEDANG MEMBACA
beauty love
Fantasyseorang gadis SMA yang terpaksa dijodohkan oleh CEO karena merasa terpaksa.tapi lama kelamaan keterpaksaan itu menjadi sebuah cinta untuk selamanya.