Pagi hari yang indah disertai sinar matahari yang menyinari bumi,eunha kini sedang bersiap siap untuk menemui keluarga seseorang.
*eomma appa pov
"Sayang...kamu yakin ini terbaik untuknya?"
"Aku juga tidak yakin tentang ini.tapi aku yakin mereka berdua akan saling mencintai."
"Jika eunha menolak bagaimana?"
"Kita bisa menyuruhnya untuk membujuk eunha, walaupun dia CEO yang selalu bersikap dingin dan tidak peduli dengan apapun.aku yakin eunha akan membuatnya tersenyum kembali."
"Baiklah..."
*Pov end
Eunha sedang memperhatikan umji dan sinb yang sedang bermain di dihalaman belakang.karena kebahagian eunha saat ini adalah kedua adiknya itu,karena hanya mereka yang berhasil membuat eunha tertawa dengan keras.
"Awww..."
"Umji ya!"
Eunha yang melihat adiknya terjatuh ia langsung menghampiri umji dan menggendongnya untuk di cek apakah ada yang terluka.
"Sayang,eonni bilang hati hati jadinya jatuh kan"
"Mian eonni...hiks,appo"
"Ssstt Gwenchana Gwenchana,ada eonni disini ssttt"
Eunha pun menyuruh sinb untuk menghampirinya lalu memeluknya.sementara itu eunha menenangkan umji sambil mengelus kepala dan pipinya.
"Eunha!umji!sinb!ayok kita berangkat!"
"Nee eomma!kami akan segera kesana!"
"Ayok kita ke mobil"
Eunha yang menggendong umji dan menggenggam tangan sinb langsung berjalan ke arah mobil karena mereka hari ini ada pertemuan yang penting.
Mereka semua kini telah dimobil,suasana yang hening membuat hati eunha berdebar-debar karena ia tidak tau apa yang akan dibicarakan oleh kedua keluarga itu.
"Apakah pertemuan ini sangat penting?sehingga aku harus berpakaian yang rapih?"
Kata batinnya.Tidak lama kemudian mereka telah sampai ditujuan.umji dan sing disuruh eomma untuk ikut dengannya, sementara eunha disuruh untuk menunggu diluar hingga appa menyuruhnya untuk masuk.
"Anyeong tuan Kim,bagaimana dengan kabarmu
"Heyy teman lama...tentu aku baik baik saja,dimana anakmu?"
"Dia sedang duduk diluar,mau aku panggilkan?"
"Tentu,kami akan panggil anak kami bersama sama"
1...2...3...
"Jaehyun!"
"Eunha!"
Kedua orang tersebut masuk kedalam ruangan dan berdiri disamping eomma dan appa mereka masing masing.eunha yang memperhatikan jaehyun dari atas sampai bawah, ia tidak asing dengan pria itu seperti pernah melihatnya tapi lupa dimana
"Eunha perkenalkan ini namanya Jung yoon-oh,kau bisa memanggilnya jaehyun"
"Nee ajhussi...salam kenal" disertai dengan senyuman manisnya tapi jaehyun hanya menatapnya dingin dan datar.
"Baiklah...jaehyun kenalkan dia adalah Jung eunbi,kau bisa memanggilnya eunha"
"Hm,nee"
Kini mereka sedang melakukan makan siang disertai dengan tertawa dan senyuman dari kedua keluarga tersebut.jaehyun yang hanya memperhatikan eunha secara diam diam karena ia penasaran dengan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
beauty love
Fantasyseorang gadis SMA yang terpaksa dijodohkan oleh CEO karena merasa terpaksa.tapi lama kelamaan keterpaksaan itu menjadi sebuah cinta untuk selamanya.