bab 4

241 21 0
                                    

Hari ini adalah hari Kamis,dimana hari ini adalah hari pernikahan kedua gadis tersebut.tentunya mereka hanya mengundang org penting saja,dan tentunya eunha mengundang Yerin sahabatnya untuk datang di pernikahannya.

"Eunha,kau pasti bisa melakukannya.." sahut eunha saat ia berbicara didepan cermin

"Hey sayang.." jaehyun tiba tiba datang ke dalam kamar eunha dan menghampirinya membuat eunha yg tadinya tenang seketika terkejut dengan kehadiran jaehyun

"Mau apa kamu?berhenti memanggilku sayang,aku bukan kekasihmu..."

Mendengar jawaban eunha,jaehyun langsung menaruh jari telunjuknya di dagu eunha dan mendekatkan wajahnya ke telinga eunha untuk membisikkan sesuatu.

"Iya,memang bukan kekasih...tapi calonku istri ku. " Disertai dengan smirk nya

"Diam!ini hanya perjodohan!aku melakukan semua ini karena terpaksa.!aku tidak mau dijodohkan denganmu! aku masih ingin sekolah!sungguh kamu membuat moodku turun saja." Eunha yang kesal pergi keluar kamar meninggalkan jaehyun dan pergi ke kamar adiknya

"Sinb... umji..."

"Nee eonni!"

"Eonni mau dikamar kalian boleh?"

"Tentu saja!masuklah!"

Sinb dan umji senang eonni nya kini menetap di kamarnya,karena sudah lama eonni nya tidak menetap dikamar sang adik,tentu saja untuk menjauhkan diri dari sowon.

"Uwahh eonni...kau terlihat sangat cantik"

"Igo eunha eonni?wahh,eonni benar benar terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin itu"

"Haha benarkah?gomawo kalian berdua.."

(Skip saat acara sudah mau dimulai)

"Masih marah?"

"Kau pikir sendiri.."

"Hm,terserah kamu aja lah"

Bukannya bahagia dihari pernikahannya justru mereka berdua malah bertengkar dihari pernikahannya.acara sudah dimulai kini mereka harus berjalan menuju ke panggung untuk pengucapan resmi sebagai sepasang suami istri.

"Eunha .."

"Nee eomma?"

"Genggam tangannya dia.."

"Eomma berhentilah aku benar benar sedang tidak m-.."

Omongan eunha terpotong ketika jaehyun menggenggam tangannya tetapi arah pandangannya ke arah yang lain,bukan gadis yang ia genggam.

Perlahan lahan mereka masuk keruangan dan tentunya sambil tersenyum walaupun senyuman itu terpaksa.

"Jung yoon-oh,apakah kamu bersedia jika nona Jung eunbi menjadi istri mu..."

"Iya,saya bersedia."

"Dan nona Jung eunbi,apakah kamu menerima Jung yoon-oh sebagai suamimu..."

"Ya,saya bersedia."

Kini mereka sudah sah suami istri.perasaannya campur aduk,senang,sedih,amarah,semuanya campur aduk.ntah bagaimana cara mereka untuk mencintai satu sama lain tapi mereka tidak memperdulikan itu.

(Skip Setelah selesai acaranya)

Kini eunha berada dirumah jaehyun.mereka tinggal berdua dengan beberapa bodyguard dan beberapa maid disana.

"Eunha.."

"Apa lagi?"

"Maafkan aku"

"Buat apa?"

"Untuk mencintaimu secara diam diam.."

"Haha joke kamu lucu"

"Aku serius.."

"Bagaimana bisa?"

Flashback on

Ketika eunha sedang menyuapi adik adiknya makan,sowon memandanginya terus menerus dan tidak disadari oleh eunha karena matanya yang tertutup dengan topi yang ia pakai.

Setelah pertemuan antara keluarga itu selesai
Sowon Langsung mencari tau ttg eunha.ia melihat eunha yang penuh kasih sayang dan kehangatan karena sowon bisa merasakannya dan melihat bagaimana caranya dia memperlakukan adik adiknya.

"Jung eunbi... kiyowo"

Dan saat mereka lagi berada ditaman,sowon hanya diam saja sambil memerhatikan eunha, sedangkan eunha asik bermain dengan bayi yang dimana bayi itu adalah bayi dari salah satu maidnya

"Kau menyukai anak kecil?"

"Nee,tentu saja...mereka sangat menggemaskan"

"Menggemaskan?"

"Huum,anak kecil atau bayi selalu bisa membuatku tersenyum...ntah mengapa tapi mereka benar benar kebahagiaanku"

Sowon yang mendengar perkataannya eunha hanya bisa tersenyum sambil menatapnya.

Flashback off

"Sejak saat itu aku jatuh cinta padamu.ntah kenapa kamu sangat gampang membuatku jatuh cinta padamu."

Eunha yang mendengarkan cerita jaehyun dengan seksama ia langsung memeluk jaehyun dan meminta maaf atas perlakuannya tadi.

"Maafkan aku...aku tidak mengetahui perasaanmu.aku terlalu buta,bahkan aku tidak bisa mengetahui bagaimana perasaanmu padaku.aku..."

"Apa hm?"

"A-aku...m-mencintaimu..."

Jaehyun langsung memberikan senyumannya kepada sang gadis yang kini berada didepannya.

"Aku juga mencintaimu."

Sowon menarik eunha kedalam pelukannya dan

Cupp.

Jaehyun pun mencium kening eunha dengan penuh kasih sayang.

"Istirahat gih, ini sudah malam"

"Iya sayang.. Aku istirahat dulu ya.." kata eunha sambil menidurkan diri di kasur

"Goodnight my little bunny."

beauty loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang