bab 11

19 3 0
                                    

Pagi hari pun tiba,eunha sedang memasak sarapan untuk suaminya dan para adik adiknya.sudah menjadi kebiasaan eunha untuk menyiapkan sarapan untuk orang orang dirumah,karena mereka sangat menyukai masakan eunha.

"Kalian makan yang lahap ya..kalo bisa dihabisin.." disambung dengan senyumnya.

"siapa sih yang gak habis kalo makan masakan eonni..rugi banget masakan enak gini dianggurin.." kata umji adiknya.

eunha hanya tertawa dan mengelus kepala adiknya yang paling kecil itu.

"Sayang,kamu udah aku bawain bekel ya di tas kamu..hati hati.." 

"iya sayang siap,makasih ya.. nanti aku kabarin klo udah sampe kantor."

Jaehyun menatap eunha dengan tatapan hangat,tapi tatapan itu seketika menjadi tatapan bingung.karena,wajah eunha terlihat pucat.

"Sayang,kamu sakit?kok muka kamu pucat..?" tanya suaminya khawatir

"ah?aku?pucat?" Sekilas eunha menatap cermin dan meraba wajahnya

"engga,ini cuma kecapean,aku gapapa kok..kamu tenang aja sayang.." ucap eunha meyakinkan suaminya.

"Baiklah,kalau ada apa apa telfon aku ya..sinb,umji jagain eonni nya ya.." 

"Siap pak bos!" Jawab kedua adiknya dengan bersamaan.

Jaehyun pun berangkat kerja dan eunha menghabiskan waktunya dirumah sembari membersihkan barang barang rumah yang berserakan.

Ketika ia sedang membersihkan barang barang rumah,ia merasakan kepalanya tiba tiba terasa sakit sekali.

"aduhh,kok kepalaku sakit gini ya sshh.." sembari memegang kepalanya.

eunha pun memberhentikan pekerjaannya lalu duduk di sofa sambil memijat mijat kepalanya.sinb yang awalnya ingin mandi,tiba tiba melihat eunha lemas ia pun menghampirinya.

"eonni,kau baik baik saja?" 

"mbih,eonni baik baik aja kok..eonni cuma kecapean.."

"yak, lihatlah wajahmu sudah pucat sekali eonni..aku dan umji akan mengantarkan mu kerumah sakit ya?ayok."

"tidak perlu mbih..eonni hanya kecapean.."

"Cerewet sekali,ayok!" sinb yang sudah gemas dengan eonni nya ia langsung menariknya dan menyuruhnya untuk bersiap siap.

saat sedang bersiap siap eunha merasakan kepalanya semakin sakit,ia pun duduk di kursinya dan memijat kepalanya kembali.tapi saat ia mencoba untuk berdiri,sebuah darah kental keluar dari hidungnya.eunha mimisan dan akhirnya jatuh pingsan.

Sinb yang tidak menyadari hal itu ia dan umji menunggu nya sudah sekitar 10menit lamanya.

"Eonni,Una eonni kemana?kok lama banget.." kata umji

"gak tau tuh,coba cek ke dalem gih." Umji pun menuruti perintah sinb dan menghampiri kamarnya eunha.

tok tok tok!

"eonni,apa eonni didalam?" tidak ada jawaban dari eunha, akhirnya umji pun membuka pintunya.

"Una eo-.."ucapan umji terpotong pada saat umji terkejut melihat eunha sudah tergeletak di lantai dengan darah yang keluar dari hidungnya.

"UNA EONNI?!!!?EONNI SADARLAH EONNI!!EONNI!!SINB EONNI!!UNA EONNI PINGSANN!!!" 

Sinb yang mendengar suara teriakan itu lantas bergegas menghampirinya dan ikutan terkejut saat melihat kondisi eunha.

Sinb dan umji pun menggotong tubuh eunha lalu memasukkannya kedalam mobil.dalam perjalanan sinb terlihat sangat fokus menyetir sedangkan umji ia menangis akan kondisi eonni nya.

"hiks hiks eonni.." 

setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di rumah sakit dan bergegas membawa eunha ke ruang UGD.

"Semoga Una eonni tidak apa apa.." kata sinb khawatir

"Kita doakan saja semoga tidak apa apa.." kata enjie sembari menenangkan sinb.

Setengah jam berlalu, akhirnya dokter pun keluar dari ruangan lalu menghampiri sinb dan umji.

"Apa kalian keluarga dari pasien nona eunha?"

"iya dok benar,kami berdua adalah adiknya.. bagaimana keadaannya?"

dokter hanya terdiam dan tidak mengatakan sepatah katapun membuat sinb dan umji merasa sedikit khawatir.

"Silahkan ikut ke ruangan saya sebentar." kata dokter dengan nada rendah.

Sinb dan umji pun akhirnya mengikuti sang dokter untuk pergi keruangannya.ruangan yang sunyi dengan dipenuhi suasana tegang membuat sinb dan umji pun ikutan tegang.

"Jadi begini,dari hasil periksa kami para medis..nona eunha.." ucap dokternya yang menggantung.

"Kaka saya kenapa dok..?" tanya sinb khawatir

"nona eunha mengidap penyakit kanker otak."

TO BE CONTINUE>>>



beauty loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang