bab 3

244 22 2
                                    

"hahh...kenapa hari ini semua orang sangat menyebalkan sekali?"

Tok... tok...tok...

"Eonni!!Enji Ama mbih mau bobok ama eonni boleh Ndak!!"

"Iya sayang boleh!buka aja Ndak dikunci"

Umji dan sinb pun memasuki kamar eunha dan lari ke arah sang eonni nya itu.

"Aigoo adeknya eonni... kenapa kalian belum tidur hayo,udh jam brp ini"

"Kita ndak bisa tidur,mau tidur sambil dimanjain sama eonni,iyakan mbih"

"Nee pengen dimanjain sama eunha eonni"

"Ahah baiklah sini eonni manjain"

Eunha sama sekali tidak pernah menolak permintaannya sang adik,karena menurutnya kebahagiaan dan kenyamanan adiknya adalah no 1.eunha yang melihat kedua adiknya tidur disampingnya ia mengelus kepala mereka secara samaan dan sesekali menyanyikan mereka sebuah lagu.

"Udh tidur hm?kenapa meninggalkan kalian rasanya berat sekali,kalian tau eonni tidak ingin dijodohkan.eonni ingin bersama kalian untuk selama lamanya.tapi ini kemauan eomma appa,eonni tidak bisa menolaknya.mian,eonni harus meninggalkan kalian.nanti kalau kangen sama eonni,eonni bakal kesini atau Ndak nanti kalian yang kerumahnya jaehyun nee?"

Seperti biasa eunha mengecup kening adiknya sebagai penutupan hari ini.keesokan harinya eunha berniat untuk bermain kerumahnya Yerin.karena tentunya ia merindukan sahabatnya dan ingin cerita banyak mengenai apa yg terjadi kemarin

"Eomma...appa dimana?"

"Appa ke kantor sebentar soalnya ada urusan,kenapa sayang?"

"Ani...eunha main kerumah Yerin eonni dulu nee, anyeong"

"Nee hati hati dijalan"

*Skip dirumah Yerin

Tok...tok...tok..

"Yerin eonni!!ini eunha!!"

"Eo!chankamman!"

Yerin yang sedang asik menonton tv seketika mendengar ketukan pintu dari sahabatnya ia langsung bergegas menuju pintu dan membukakkannya.

"Eunha,ayok masuk kita langsung ke kamar saja"

"Nee eonni kajja"

Mereka kini telah dikamar,eunha dan Yerin meluangkan waktu sejenak untuk bercanda dan tertawa sebelum membicarakan tentang apa yg terjadi kemarin.

"Katanya kamu mau cerita sesuatu...cerita apa?"

"Oh iya lupa...hehe"

"Yeuu dasar Bantet,cepet cerita gih"

"Iyaya anak ayam bawel bet...eomma dan appa menjodohkanku dengan seorang pria lebih tua daripadaku."

"Mwo?!kamu dijodohkan?!bahkan kamu masih SMA."

"Hey aku juga kaget saat itu,aku berniat pulang tetapi dikejar oleh yeoja itu,alhasil aku kembali lagi dan menyetujui perjodohan itu."

"Eonni tidak habis pikir,kenapa mereka menjodohkanmu.."

"Aku mohon jaga rahasia ini nee?"

"Nee nee,eonni akan menjaga rahasia ini"

Setelah beberapa jam eunha bermain dirumah Yerin,kini ia harus pulang karena hari sudah mau malam.

"Eonni...eunha pulang dulu nee?nanti kalau Ndak sibuk kita ketemuan"

"Nee eunha hati hati dijalan"

Eunha yang sedang memakai sepatunya langsung meninggalkan rumah Yerin dan tentunya tidak lupa sebelum ia pergi ia berpamitan dengan semuanya.

beauty loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang