bab 12

31 3 0
                                    

sinb dan umji yang kaget mendengar berita tersebut sontak air matanya tidak bisa dibendung lagi, mereka menangis ditempat.

"Dok,jangan bercanda dok!Kaka saya sudah sembuh dari kanker beberapa tahun yang lalu!tidak mungkin terkena lagi!" Kata umji emosi.

"Saya tidak bohong..kankernya sudah memasuki stadium akhir.harus dirawat inap untuk beberapa hari."

Sinb dan umji tidak bisa berkata apapun lagi, tubuhnya melemas sehingga tak mampu untuk berdiri.

*SKIP SAAT SUDAH DI RAWAT INAP*

eunha terbaring dengan keadaan yang lemas dan tatapan matanya yang sayu.tatapannya membuat adik adiknya itu menitihkan air matanya.

"eonni..kenapa?kenapa ini harus terulang lagi?" kata sinb kesal.

"sinb,eonni sendiri tidak tau.." sembari eunha berusaha menggenggam tangannya sinb.

hati eunha tergores melihat kedua adiknya menangis dihadapannya karena kondisinya.eunha pun memanggil umji dan sinb agar bisa ia peluk.

"eonni gapapa kok,kalian berdua jangan khawatir ya?eonni cuma butuh pengobatan ajaa habistu eonni akan sembuh.." kata eunha meyakinkan kedua adiknya sembari mengelus elus kedua adiknya.

"Jangan sampe suami eonni tau tentang ini ya..eonni gak mau dia kepikiran.."

"tapi eonni.."

"tidak ada tapi umji..ini sudah keputusan eonni,biar ini menjadi rahasia kita.."

beberapa jam kemudian,suara ketukan pintu terdengar oleh mereka bertiga dan sinb pun bergegas membuka pintunya.seorang pria bertubuh gagah berdiri dihadapan pintu lalu masuk kedalam kamar dengan raut wajah khawatir.

"Sayang,sayang kamu kenapa..kok bisa sampe dirawat gini?"

"aku gapapa sayang..aku cuma kecapean,tanya enjie sama mbih.." 

"Tuh kan,kamu tuh gak boleh capek capek..udah pekerjaan rumah biar maid saja yang lakukan..ya?"disambung dengan anggukan kepalanya sang istri.

3 hari pun berlalu,hari ini adalah hari terakhir eunha dirawat dirumah sakit.tapi sebelum itu ia meminta Yerin sahabatnya untuk datang kerumah sakit.

Setelah 30menit lamanya akhirnya Yerin pun datang dan menanyakan tentang kondisinya.

"katakan padaku bahwa ini bukan tentang kanker mu." 

eunha hanya bisa tersenyum.

"Stadium akhir."

Yerin hanya bisa meneteskan air matanya karena tidak tau ingin membalasnya dengan apa.

"tolong temani aku duduk ditaman,aku bosan dikamar.."

Yerin pun mengiyakan dan pergi ke taman bersama eunha untuk meringankan kepala sejenak.

"eonni..tolong rahasiakan ini dari suamiku,dia belum tau sama sekali."

Yerin hanya menggangguk tidak membalas sepatah kata pun.eunha pun menggenggam tangannya dan mengelus elus tangannya.

"Una akan baik baik saja eonni..jangan khawatir.."

mereka menghabiskan waktu berdua ditaman sambil bermain main,ntah itu tawa canda, berbincang hal yang bodoh dan menggambar.

keesokan harinya eunha sudah dirumah,umji,sinb,Yerin dan jaehyun merencanakan untuk liburan bersama karena eunha sudah balik dari rumah sakit.

"Baiklah,aku sudah membeli vila didekat hutan itu..aku yakin kalian akan menyukai pemandangannya." Kata jaehyun

"wahh,enak juga punya Abang ipar berduit.. sekalinya liburan vila pun langsung dibeli.." Kata umji disambung dengan ketawa yang lainnya.

hari liburan telah tiba!mereka bergegas merapikan barang barang yang ingin dibawa untuk berlibur di vila tersebut.hutan adalah tempat favorit mereka,jadi tidak heran jika mereka meminta berlibur didekat hutan.beberapa jam perjalanan akhirnya mereka pun sampai.

"ah, akhirnya sampai juga..badanku pegel semua.." kata Yerin.

Umji,sinb dan jaehyun mempersiapkan barang barang yang akan di tata di vila itu, sedangkan Yerin dan eunha menyiapkan makan siang untuk mereka.

"Semuanya!makan siang sudah jadi!" Teriak eunha

Mereka pun menikmati makan siang bersama dimanjakan oleh pemandangan hutan yang cantik nan udara yang sejuk.seharian mereka bermain dengan gembira tanpa adanya sedih,malam hari pun datang.kini mereka sedang menikmati api unggun sembari membakar marshmellow.

"Marshmellow panggang adalah yang terbaik!" Teriak eunha umji dan sinb.

"Apalagi pemandangan langit malamnya beuhh,langit nya cerah dipenuhi bintang bintang yang cantik."kata Yerin

waktu sudah menunjukkan pukul 23.30,sinb Yerin umji kini sudah tertidur dengan pulas dan tersisa jaehyun dan eunha.

"Gimana hari ini sayang,seru hm?" Tanya jaehyun sambil mengelus kepala eunha

"Seru bangett,aku suka.." sambil nyender ke bahunya jaehyun.

"Sayang, terimakasih untuk hari ini..udah lama aku gak ngerasa bebas kayak gini.." sambung eunha.

"Sama sama sayang,aku berjanji akan selalu membuat mu bahagia selama aku masih ada disampingmu."

eunha tersenyum,ia memejamkan matanya perlahan dan tertidur di bahu sang suami.

"Sudah tidur? goodnight sayang.."

TO BE CONTINUE>>>

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

beauty loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang