Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun lagi apes. Motornya mogok, dia jadi dorong jauh. Rumahnya bisa dibilang jauh dari sekolah. Hp nya lowbat. Pengen marah.
Capek banget dia tuh. Udah jalan lumayan jauh dan hari mulai malem. Ini gak keren sama sekali.
Sampe mobil item berhenti di sebelah motornya. Kenal banget dia tuh, mobil Bang Bibinnya. Bibinnya??Hmm...
"Yeonjun! Jun!! Kamu dorong motor?? Sendirian?"
Yeonjun keliatan capek banget.
"Iya bang."
"Dari sekolah?"
Yeonjun ngangguk. Mana laper banget.
"Rumah kamu masih jauh?"
"Lumayan sih bang."
Soobin buru-buru telpon bengkel langganan dia. Suruh mereka dateng bawa motor Yeonjun.
"Dah, tinggalin motornya, abang anter balik ya?"
Yeonjun ngangguk. Yaudah deh, dia pasrah. Kakinya sakit, motornya berat banget lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeonjun diem di dalem mobil. Soobin bingung mau ngomongin apaan. Akhirnya mereka cuma diem. Sesekali Yeonjun ngarahin ke arah rumahnya.
"Disitu bang, yang warna putih. Pager item."
Rumah Yeonjun ternyata nggak jauh banget dari kantornya.
Soobin berhenti. Dia nungguin Yeonjun turun. Tapi Yeonjun malah diem sambil lirik jam tangannya. Ngerasa belum terlalu malem, dia nawarin Soobin buat mampir.
"Bang, mau mampir?"
Soobin jelas mana mungkin nolak!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Rumah Yeonjun rapi banget, semua tertata, ada tanaman sukulen kecil-kecil di tembok. Rumahnya kelihatan nyaman.
"Jun, kok baru pulang!! Mama khawatir!"
Ada perempuan umur sekitar 40 tahunan, cantik. Pasti mamanya Yeonjun. Pantes Yeonjun juga cantik. Ih apasih bin. Soobin gelengin kepala, pikirannya barusan aneh banget. Yeonjun cantik?
"Eh siapa ini??"
"Ma, ini bang Bibin. Bang, ini mama nya Jun."
Mamanya Yeonjun senyum. Terus nyalamin Soobin. Soobin senyum canggung. Bingung dia tuh, berasa ketemu camer.
"Oh, ini bang Bibin yang sering Jun ceritain? Ganteng ya! Jun sering repotin kamu nggak?"
Soobin kaget, ternyata Yeonjun sering cerita ke mamanya tentang dia.
"Eh iya tante. Saya Soobin, kakak temen sekelasnya Yeonjun."
"Kakaknya Yeji kan ya? Temen kamu yang cantik itu kan Jun? Saya Irene, mamanya Yeonjun. Jangan panggil tante, panggil Mama Rin aja."
Soobin seneng, orang tua Yeonjun baik dan ramah banget ke dia. Berasa di kasih lampu ijo. Heh sadar Bin!
"Jun mandi dulu sana, bang Bibin biar disini dulu ngobrol sama mama."
Yeonjun ngangguk. Badannya berasa lengket banget.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Diminum dulu teh nya, Bin."
"Iya tante, eh mama."
Udah panggil mama nih ciee.
"Jun sering repotin kamu ya bin? maaf ya dia emang seneng banget kalau punya abang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Baby (End✔️)
FanficYeji naksir teman sekelasnya. Namanya Yeonjun. Tampan, imut, baik, pintar, kalem, tapi pendiem. Sebut aja Yeonjun itu anak populer yang kalem dan keren. Dan Soobin tiap hari harus denger adeknya cerita mulu tentang Yeonjun. Sampe dia sendiri jadi pe...