Nginep pt. 2

2.7K 308 130
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Soobin samperin Yeonjun yang lagi masak makan malem. Peluk dia dari belakang habis kelar nyolo di kamar mandi pacarnya tadi. Burungnya udah anteng. Jadi lega😌

"Masak apa?"

Yeonjun kaget banget. Pengen ngegetok pake sendok sayur tapi pacarnya ganteng. Jadi dimaafkan.

"Ih Bang Bibin! Kaget tau!!"

Ketawa pelan terus taruh kepalanya di pundak Jun. Jadi ngebayangin kalau nikah sama Jun. Pasti hari-harinya indah banget.

"Kamu paket komplit banget sih Jun. Manis, pinter, jago masak. Nikah yuk!?"

"Dikira nikah segampang beli cilok? Lagian aku masih kecil Bang Bibin!"

"Hehe, iyaaa. Besok kalau lulus nikahnya sama aku ya?"

"Nggak ah, aku mau nikah sama Beomgyu!"

Soobin kesel. Padahal Yeonjun cuma niat ngisengin doang loh. Soobin matiin kompornya tiba-tiba. Terus bopong Jun duduk diatas meja.

"Jangan sebut yang lain!"

Jun ketawa. Soobin kalau cemburu tuh lucu. Posesif banget.

"Becanda ya Tuhan...awas ih, masakannya belum selesai tuh!"

Soobin kecup Yeonjun. Terus senyum ganteng, turunin pacarnya dari meja. Jalan ke ruang tamu bentar ngangkat telpon dari adeknya.

"Halo?"

"Kemana sih kak?? Udah malem loh!"

"Eh kakak masih ada urusan Ji."

"Urusan apa sih? Lama amat? Kencannya belum selesai?"

"Belum, kamu makan malem gih, jangan tungguin kakak."

"Dih kok gitu.."

Belum sempet ngejawab, tiba-tiba Yeonjun teriak panggil Soobin. Masakannya udah siap.

"Bang Bibin!!! Udah mateng ini! Makan dulu!"

"Halo?? Kak?? Kok suaranya temen kakak mirip suaranya..."

"Eh emm, udah ya Ji. Kakak mau lanjut dulu. Dadah!"

Soobin buru-buru matiin telpon. Tadi Yeji tau nggak ya suaranya Yeonjun? Kok jadi takut ya?

Sedangkan di tempat lain, Yeji lagi mikir keras.

'Suaranya kok mirip suaranya Yeonjun?'

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Enak Jun! Sering-sering masakin ya??"

Yeonjun senyum. Tuangin air ke gelas pacarnya yang udah kosong.

"Iyaa bang Bibin.."

Soobin bantuin Yeonjun cuci piring. Padahal mah modus doang biar bisa peluk-peluk. Mereka lanjut nonton tv di ruang tengah. Yeonjun nyender di dada bidang Soobin. Di elus-elus bikin dia nyaman pengen tidur.

Rasanya nggak pengen pacarnya pulang. Pengen semaleman dipeluk terus.

"Bang?? Mau pulang?"

Soobin liatin Yeonjun. Terus liat jam dinding udah nunjukin jam 9 malem.

"Eh udah jam segini. Abang balik ya?"

Yeonjun gelengin kepala. Duselin Soobin di dada. Nggak pengen Soobin pulang. Masih pengen peluk.

"Kalau aku minta jangan pulang? Bang Bibin mau?"

Heh, nggak usah ditanya Jun! Dia pasti mau! ಥ‿ಥ

Angel Baby (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang