Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini pelajaran olah raga. Anak-anak kelas Yeonjun main basket di lapangan. Rame banget pokoknya. Banyak kelas lain curi-curi pandang ke kelas Yeonjun. Ya gimana ya, Yeonjun nya aja ganteng gitu, imut juga. Belum lagi Beomgyu, sama Taehyun. Oh iya Taehyun ini anak baru loh.
"Yeonjuuuuun!!! Semangaaaat!!!!"
Yeji teriak sekenceng itu. Bikin ciwi-ciwi lain liatin dia. Ya bukan rahasia umum sih dia naksir Yeonjun.
Yeonjun malah balas lambai tangan lagi ke Yeji. Bikin dia pengen pingsan. Ganteng gak nahan😭
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kurang 10 menit lagi bel istirahat kelar, tapi Yeonjun masih di lapangan. Nyari kalungnya. Tadi jatoh deh kayaknya. Dia udah nyusurin jalan, sampe lapangan. Dia bahkan minta tolong Woojin sama Jihoon buat cariin di kantin kalau ada.
Hueningkai anak kelas sebelah juga nyariin di ruang ganti. Katanya kalungnya bandul huruf 'S'.
Beomgyu yang ikut nyariin jadi capek. Dia minum jus jeruk sambil liatin Yeonjun yang masih sibuk nyari kalung di tepi lapangan.
"Jun, udah yuk. Lu makan dulu. Bentar lagi bel nih!"
Dia khawatir, Jun belum makan soalnya.
"Nggak bisa, kalungnya belum ketemu."
"Emang penting banget ya??"
Yeonjun liatin Beomgyu. Hela napas bentar.
"Penting lah, dari pacar gue Gyu."
'Bruuuus!!' Beomgyu saking syoknya sampe nyembur jus. Dia kaget loh!
'Yeonjun punya pacar?!!'
"Sejak kapan anjir?? Kok nggak cerita??? Anak satu sekolah???"
Beomgyu kepo ih.
Yeonjun gelengin kepala, nyengir dikit. Bang Bibin bukan anak sekolahan lagi Gyu, tapi om-om kantoran 😭
"Bukan, dia lebih tua."
"Anjiiiir! Gila-gila!!! Pasti nuna-nuna cantik ya??? Anak kuliahan?? Cakep nggak?"
Yeonjun pengen ketawa, Soobin itu ganteng woy!!
"Udah ih, lu jangan bilang siapa-siapa ya?? Sekarang bantuin cari dulu."
Beomgyu ngangguk. Nyusurin lapangan lagi sama Yeonjun. Sampe Yeji tiba-tiba dateng sambil lari-lari.
"Juuuun!! Yeonjuuun!!! Kalungmu ketemu!!"
Yeji lari ngos-ngosan dari ruang ganti. Tadi Hueningkai yang nemu. Jatoh di deket pintu.
"Nih kalungmu."
Kasihnya sambil senyum. Dia keringetan parah, lapangan sama ruang ganti itu jauh loh.
"Makasih ya Ji, makasiiiih banget."
Yeonjun senyum cerah banget. Langsung pake kalungnya di bantu Beomgyu. Terus liatin Yeji yang keringetan jadi nggak tega. Ambil sapu tangan di sakunya lanjut lapin adek pacarnya.
"Makasih ya. Kamu baik banget."
Yeji ngangguk, aslinya mau mati. Jantungnya disko parah.
Beomgyu berasa jadi nyamuk. Males liatnya ih.
"Woy! Balik kuy!"
Mereka bertiga jalan ke kelas. Beomgyu pisah duluan mau ke toilet. Ninggalin Yeji yang jalan berdua sama Yeonjun. Yeonjun dari tadi genggem kalungnya. Untung nggak hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Baby (End✔️)
Fiksi PenggemarYeji naksir teman sekelasnya. Namanya Yeonjun. Tampan, imut, baik, pintar, kalem, tapi pendiem. Sebut aja Yeonjun itu anak populer yang kalem dan keren. Dan Soobin tiap hari harus denger adeknya cerita mulu tentang Yeonjun. Sampe dia sendiri jadi pe...