*ASSALAMU'ALAIKUM *
*---*
*USAHAKAN FOLLOW DULU YA SEBELUM MEMBACA💫*
*---*
Ini kisahku.
Namaku *Aldara Dwi Putri.* Panggil saja,Aldara atau Rara.
Akan ku ceritakan perjalanan kisah cintaku bersama dia waktu SMK. Ya,*Raka Wilantara* namanya. Dia adalah seorang pria yang mampu membuat hati seorang Aldara luluh seketika. Namun sayangnya, perjalanan kisah cinta kita harus kandas begitu saja.
Singkat cerita, waktu itu sekolahku mengalami bencana.
"Anak-anak untuk sementara waktu kalian semua bapak pindahkan dulu ke SMK Merah Putih," ujar Bapak Kepala Sekolah.
Keesokan harinya aku sedang membaca buku di kamaku.Tidak lama kemudian ibuku datang ke kamarku sembari membawakan segelas susu hangat untukku.
"Ra, minum dulu nih susu nya mumpung masih hangat.Oh ya besok kan hari senin, ibu anterin ya ke sekolah SMK Merah Putih boleh ya?"
"Mmm boleh aja bu malah aku seneng.Oh ya makasih ya bu susunya,"
"Iyah sama-sama," ujar ibu padaku.*Dring!!!!*
Suara alarmpun berbunyi.
"Ra, apakah kau sudah bangun sayang?"
"Udah bu, malahan aku udah mandi, "
"Mau sarapan sekarang?"
"Bentar lagi aja bu, soalnya Rara lagi nyapu kamar dulu bu,"
"Yaudah ibu tunggu di meja makan," jawab ibuku.Tak lama kemudian,akupun menghampiri ibuku di meja makan, dan kami pun makan berdua.
Oh ya aku lupa menyampaikan,bahwa aku adalah anak yatim. Ayahku seorang Tentara dan ayahku meninggal di medan perang waktu aku masih di dalam rahim ibuku.
Setelah makan,akupun di antar ibuku untuk ke sekolah.
Sesampainya di sekolah, aku bertemu dengan teman-temanku yang lainnya.
"Ra,katanya kamu di kelas yang paling ujung,"
"Oh gitu ya, yaudah aku duluan ya dah," jawabku pada teman-temanku.*Brakkk*
Akupun terjatuh karna tidak sengaja aku menabrak seorang laki-laki yang ada di depanku.
"M-maaf saya gak sengaja," ujarkuTidak ada kata dari laki-laki itu sedikitpun. Aku mengiranya dia bisu, ternyata aku lihat wajahnya,dia sedang menatapku.
"Anda bisu?" tanyaku padanya.
"Eeee nggak saya gak bisu kok, Oh ya gak papa kok salah saya juga,"Jawabnya.Akupun pergi meninggalkannya dan masuk ke dalam kelas.
"Oh kamu murid pindahan di SMK Nusantara?Waw kita sekelas ya Queen," Katanya sembari masuk ke dalam kelas yang sama denganku dan duduk di sebelahku dan tersenyum.
Aku hanya diam,karna memang dari dulu aku anaknya pendiam.
"Queen?Namamu Queen kan?"
"Maaf salah orang," jawabku padanya.*Next? Alangkah baiknya kalian mampir ke akun instagram dan tiktokku ya*
*Ig :nuuur56*
*Tt :makhluk!**Dah sampai ketemu lagi di cerita selanjutnya ya bye!*
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMUA tentang RAKA [End]
Short Story"Kalo di liat-liat kamu ini tipe saya banget deh," ujar Raka. Sambil menatap sekejap wajah Raka, Aldara pun pergi meninggalkan Raka yang berada di kelas. "Kamu mau kemana Queen?" tanya Raka pada Aldara. Aldara pun berbalik badan menghadap pada R...