SEMUA tentang RAKA 5

6 0 0
                                    

---

SELAMAT MEMBACA YA❤

"Hmmm udah malem, kok ada yang lupa ya, oh iyah tadi kan mau ngajenguk Sri. Eh tapi Rs nya yang mana ya? Aku coba chat Arini dulu deh," kataku sambil memegang ponselku.

Setelah aku menanyakannya pada Arini, aku berniat besok mau menjenguk Sri. Setelah itu aku melaksanakan sholat isya dahulu, lalu bergegas untuk tidur.

Di keesokan harinya, akupun jalan kaki untuk pergi ke sekolah sendirian, karna ibuku pergi ke Rumah tante Rahma teman ibuku.

Sesampainya di sekolah, seperti biasa Raka selalu menghampiriku sambil berkata *Queen Queen.* Cukup bosan mendengarnya, ya tapi sudah lah. Baru 2 aku bersekolah di sana, rasanya sudah 2 minggu. Waktu itu aku belum tahu namanya Raka.

"Selamat pagi Queen," kata Raka.
"Selamat pagi." ujarku dengan raut muka yang jutek.
"Silahkan masuk," ujar Raka sambil membukakan pintu untukku.
"Ya," jawabku singkat.

Tak lama kemudian bel pun berbunyi itu tandanya kelas sudah di mulai. Guru pun datang.

"Selamat pagi semua,"
"Selamat pagi pak, " jawab murid-murid.
"Okeh hari ini kita mencatat saja ya, eh kau Queen Queen, hapus papan tulisnya dan kau yang akan menulisnya di papan tulis." kata Pak Guru sambil nunjuk ke arah ku.
"Iya pak," ujarku.

Dalam hati aku bicara, gak Gurunya gak murid-muridnya, sama-sama panggil Queen pengen kesel tapi ya sudah lah. Akupun menghapus papan tulis dan menulis materi yang Pak Guru berikan.

Waktu itu, Pak Guru entah lah siapa namanya memberi tahu bahwa setelah selesai menulis, para Guru akan rapat, jadi semua murid di suruh untul pulang. Tetapi, ada yang masih di sekolah ya biasalah ada pacaran, ada yang nongkrong dulu, dan macem-macem. Aku memutuskan untuk pulang, karena aku mau menjenguk temanku yaitu Sri.

Selama di sekolah tadi, aku gak ketemu si Arini, entah kemana anak itu. Tadinya aku mau ngajak Arini, ya tapi kita gak ketemu, jadi aku pergi ke Rs nya sendiri.

"Queen pulang sendiri? Mau bareng?" tanya Raka padaku.
"Iyah sendiri. Gak makasih saya duluan ya." jawabku pada Raka sambil meninggalkannya.
"Eh Queen. Yahhh, " ujarnya.

Dalam perjalanan menuju ke Rs, aku menghubungi ibuku dulu melalui chat WhatsApp. Beberapa menit kemudian, akhirnya akupun sampai di Rs. Setelah itu aku menanyakan pada salah satu perawat yang ada di sana untuk menanyakan kamar yang di tempati Sri temanku. Setelah aku mengetahuinya, aku langsung ke kamar tersebut.

"Assalamualaikum Sri?"
"Waalaikumsalam, eh Aldara, kok kamu tau aku di sini, tau dari siapa? Kamu ke sini sendiri?"
"Iya Sri. Aku tau dari Arini kemarin, maaf ya aku baru tau kalo kamu sakit. Aku sendiri ke sini, pulang sekolah langsung deh ke sini nemuin kamu. Aku khawatir sama kamu, soalnya kan orang tua kamu udah gak ada," jawabku.
"Hmmm makasih ya Ra, tapi kamu jangan khawatir, aku di sini di temenin sama sepupuku kok Ra, lagi pula aku masih punya paman dan bibi,"
"Ya tetep aja aku khawatir, kan kamu temenku."

Tak lama kemudian, ada seseorang yang masuk ke dalam kamarnya Sri.

"Tuh dia sepupuku," ujar Sri.

Aku menoleh ke belakang, dan ternyata dia adalah Raka.

"Queen? Ngapain di sini? " tanya Raka padaku.
"Aku jenguk Sri, dia temanku," jawabku.

Next?  Seperti biasa follow dulu sebelum membaca ya mampir ke akun instagramku dan akun Tiktokku.
Instagram :nuuur56
Tiktok :makhluk!

Bye!!



SEMUA tentang RAKA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang