SEMUA tentang RAKA 7

6 0 0
                                    

---

SELAMAT MEMBACA❤

Keesokan hari nya, seperti kemarin, setelah selesai sekolah aku langsung menjenguk lagi Sri.

Waktu itu sudah menjadi kebiasaanku setelah selesai sekolah langsung aku pergi ke Rs tempat Sri di rawat. Kadang aku pergi sendiri, kadang sama Arini, kadang juga Raka suka memaksaku untuk pergi bersamanya.

Entah kenapa semakin lama, hatiku merasa dag dig dug ketika bersama Raka, tapi sikap dan sifatku masih dingin terhadapnya.

Suatu ketika, saat istirahat tiba. Aku berdua di kelas bersama Raka.

"Kalo di liat-liat kamu ini tipe saya banget deh," ujar Raka.
 
Sambil menatap sekejap wajah Raka, Aldara pun pergi meninggalkan Raka yang berada di kelas.
"Kamu mau kemana Queen?" tanya Raka pada Aldara.

  Aldara pun berbalik badan menghadap pada Raka.
"Mau kemana pun itu hak saya kan?Dan yang masalah saya ini tipe anda,belum tentu anda tipe saya juga kan?Oh ya satu lagi nama saya Aldara Dwi Putri bukan Queen," ujar Aldara sambil meninggalkan Raka.

"Iyah saya tau kok namamu. Yaudah kalo kamu masih gak mau di panggil Queen besok saya panggil nama yang lain," jawab Raka padaku sambil berteriak.

Keesokan harinya, ketika pulang sekolah Raka menghampiriku.

"Crush," katanya.

Aku menoleh ke arah kanan, dan kiri tapi tidak ada siapa-siapa.

"Siapa?" ujarku pada Raka.

"Kamulah siapa lagi, "

"Wah anda bener-bener ya, kemarin-kemarin manggil saya Queen, sekarang Crush," kataku sambil memukuli Raka pakai buku.

"Eh eh emangnya gak suka dipanggil crush?"

"Ya nggak lah, crush kan artinya kehancuran, emang saya salah apa sama anda, "

"Eh bukan gitu maksudnya, crush itu panggilan orang yang kita suka," ujarnya.

Seketika aku terdiam, aku berhenti memukulinya. Tiba-tiba hatiku bergetar, dan keringat dingin mulai bercucuran.

"Kok kamu diam? Oh ya biasanya kalo saya panggil-panggil kamu, kamu suka ninggalin saya, tiba-tiba kok mukulin saya? Boro-boro kamu suka mukulin, ngobrol sama saya aja jarang,"

"Ya terserah saya dong,"

"Ih kok keringetan?  Aa apa jangan-jangan kamu mulai suka sama saya ya crush?"

"Idih," ujarku sambil meninggalkan Raka di dalam kelas.

Next?  Follow dulu sebelum membaca ya. Jangan lupa mampir ke akun ig dan tiktokku.
Ig:nuuur56
Tt:makhluk!

Bye!!

SEMUA tentang RAKA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang