SEMUA tentang RAKA 6

2 0 0
                                    

  ---

SELAMAT MEMBACA YA❤

"Loh, kamu kenal Raka, Ra?" tanya Sri padaku.
"Iyah Sri, Raka itu temen sekelasku di SMK Merah Putih, karena untuk sementara waktu semua siswa SMK kita di pindahkan dulu ke sana."
"Hah kenapa di pindahin?"
"Sekolah kita mengalami bencana Sri," jawabku.

Aku baru tahu kalo Raka itu sepupunya Sri temanku. Raka membawakan bubur untuk Sri.
"Oh ya, nih Sri buburnya kata mamah makan sekarang,"
"Iyah makasih Ka. Kamu udah makan Ra? Mau makan bareng?" tanya Sri padaku.
"Aku si belum makan, tapi udah kenyang kok tadi sebelum kesini aku jajan dulu,"
"Queen belum pulang ke rumah?" tanya Raka.
"Belum, saya langsung ke sini," ujarku.

Lalu, Sri ngerasa heran kenapa Raka panggil aku Queen. Sri pun menanyakan peri hal itu padaku dan Raka. Akupun coba menjelaskannya pada Sri.

Hari sudah hampir siang, aku berpamitan pada Sri.
"Mmm Sri udah jam 10 siang nih, aku pulang ya,"
"Oh iyah iyah, kamu pulang pake apa?"
"Pake kaki,"
"Hahaha ternyata kamu lucu ya Queen. Ya iya lah kalo jalan pake kaki haha. Maksudnya Sri itu pake motor apa pake mobil gitu Queen, " jawab Raka sambil menertawakanku bersama Sri.
"Oh. Aku jalan kaki Sri,"
"Jalan kaki? Jauh dong, anterin aja ya sama Raka," ujar Sri.
"Iyah Queen biar saya anterin aja," kata Raka.
"Gak makasih, lagi pula deket kok palingan cuman makan waktu 30 menit, yaudah kalo gitu aku pamit dulu ya, oh iyah in syaa allah aku tiap hari jengukin kamu cepet sembuh ya dah Assalamualaikum," ujarku sambil pergi keluar kamar Sri.
"Hati-hati ya, " ujar Sri dan Raka.

Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya akupun sampai di Rumah. Waktu itu, Ibu belum pulang dari Rumahnya tante Rahma. Aku pergi ke kamar, aku mandi, lalu bergegas untuk tidur, karena jam baru menujukan pukul 11.00.

Tidurku terganggu karena suara ponsel berbunyi. Ada nomor yang tidak di kenal menelfonku. Lalu aku angkat,
"Hallo Assalamualaikum dengan siapa ya?" tanyaku.

Kalian tahu siapa yang menelfon? Ya, Raka yang menelfon. Aku tidak tahu kenapa dia mempunyai nomorku. Dia menanyakan apakah aku sudah sampai Rumah apa belum. Setelah itu aku mengakhiri telfonnya.

"Kok dia bisa punya nomorku ya. Oh iyah, kan dia sepupunya Sri, dia pasti minta ke Sri. Ah Sri, Sri,  tau ah lanjut turu aja,"

   
   Next?  Follow dulu sebelum membaca ya,  jangan lupa mampir ke akun instagram dan tiktokku
Instagram:nuuur56
Tiktok:makhluk!

Bye!!!!

SEMUA tentang RAKA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang