SEMUA tentang RAKA 2

8 3 0
                                    

-
-
-

SELAMAT MEMBACA YA❤


"Kamu itu emang Queen,"
"Terserah," jawabku dengan nada yang pedas.

*Tingggg!!*

Suara bel masuk pun berbunyi.

"Selamat pagi,eh Aldara udah ada di kelas toh? bagus deh kalo gitu. Nah anak-anak yang cewe,itu namanya Aldara Dwi Putri, dia adalah murid baru yang sementara ini akan sekolah di sekolah kita. Oh iyah Aldara di kelas ini cowo semua,jadi kamu satu-satunya cewe di sini, soalnya kelas yang lainnya udah penuh jadi kamu kebagian di kelas ini, gak papa kan nak? " tanya Bu Guru padaku.

Sumpah aku kagett bukan main, aku satu-satunya cewe di kelas ini coba kalian bayangkan.

"I-iya bu gak papa," jawabku sambil sedikit tersenyum.

Saat pelajaran berlangsung, ada seseorang yang melempar sebuah kertas padaku dari belakang. Ternyata yang melempar, adalah cowo yang tadi aku tabrak.

"Buka Queen!" ujarnya.

Akupun membuka kertas itu, di dalam kertas itu, ada tulisan yang dia tuliskan.

"Kan sudah kukatakan,namamu itu Queen, " kubacakan isi surat itu pelan-pelan.

Karena aku tidak faham apa yang dia katakan, aku menghiraukannya.

Di dalam kelas aku pelanga-pelongo gak jelas,karena masih kaget kalo ini kelas cowo semua mana cogan lagi.

"Sampai sini dulu ya pembelajaran kita, kalo ada yang gak faham baca lagi aja ya materinya, ibu tinggal dulu, " kata Bu Guru sambil meninggalkan kelas.

*Dredddd*

Suara kursi yang di dorong.

"Queen, " kata si cowo itu sambil berbisik padaku dari arah belakang.
"Astagfirullah!! Bisa gak sih gak usah ngagetin?!"
"Heheh maaf Queen, Queen faham gak yang Bu Ani sampaikan? Aku gak faham nih," tanyanya padaku.
"Queen Queen Queen, kan tadi saya sudah bilang anda salah orang saya bukan Queen. Kalo anda gak faham, terus urusannya sama saya apa?" jawabku.
"Heh siapa sih lupa namanya oh ya Aldara si Raka panggil loh Queen itu,lo kan satu-satunya cewe di sini,lagi pula kita juga manggil loh Queen kok," ujar salah satu cowo yang ada di kelas.

Aku bener-bener gemetaran tanganku, kakiku, keringat bercucuran. Aku memutuskan untuk pergi ke Toilet.


Next? Jangan lupa follow dulu ya,dan jangan lupa untuk mampir ke akun instagramku dan akun Tiktokku

Instagram:nuuur56
Tiktok:makhluk!

Bye!! Tunggu kelanjutannya ya see you!

SEMUA tentang RAKA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang