SEMUA tentang RAKA 9

8 1 0
                                    

  ---
SELAMAT MEMBACA GUYS❤


Di pagi harinya, aku pun berangkat ke sekolah. Waktu ini aku berniat untuk mengatakan sesuatu kepada Raka soal perasaanku padanya. Tetapi, sesampainya di sekolah, Raka tidak ada di dalam kelas. Aku mengiranya mungkin dia belum datang, tapi hari sudah siang.

"Hey, kamu iya kamu, liat Raka gak?"

"Katanya sih izin mau ada acara, tumben Queen bilang kamu," ujar cowo yang aku tanya.

"Yah terserah saya dong. Acara? Acara apa ya?"

"Meneketehe,"

"Hmmm yaudah makasih ya,"

"Ya sama-sama Queen," ujarnya.

"Acara apa ya? Kemarin malam gak ngomong apa-apa ke aku. Eh ngapain juga di omong-omongin, aku bukan bagian keluarganya. Ah tar juga kan aku jenguk Sri, tar juga tau," kataku.

Setelah pulang sekolah, aku pulang dulu ke Rumah. Aku dan ibu langsung pergi ke Rumah Raka untuk menjenguk Sri.

"Eh nak kamu tahu Rumahnya di mana," tanya ibuku.

"Ya allah bu, aku gak tau,"

"Trs gimana dong?"

"Bentar aku chat si Farel dulu bu, "

"Siapa Farel nak?"

"Farel itu temen sekelasnya aku di SMK Merah Putih bu, dia temennya Raka, nah Raka ini sepupunya Sri, dan sekarang Sri tinggal bersama paman sama bibinya, "

"Oh begitu, gimana dia tau gak?"

"Katanya si di kampung beringin nomor 24. Kampung beringin kan kampung sebelah bu gak jauh dari Rumah kita,"

"Yaudah yo," ujar ibuku.

Aku dan ibu berjalan sekitar 1 jam an, setelah itu kita menemui Rumahnya. Dan benar saja, di Rumahnya Raka sedang ada acara.

Entah acara apa itu, yang jelas semua sedang sibuk membereskan semacam seserahan.

"Loh nak, ini kek nya pada sibuk deh, ada acara apa ya?" tanya ibuku.

"Entahlah bu, akupun tidak tau,"

Aku dan ibuku melihatnya dari kejauhan, waktu itu aku melihat Raka keluar Rumah, dan Raka pun melihat kami dan menghampiri kami.

"Eh Crush, ibu, kalian ke sini mau jenguk Sri ya?"

"Eh iya Ka. Oh ya kenapa kamu tadi gak sekolah? Katanya kamu ada acara? " tanyaku.

"Hehe iyah,"

"Kalo boleh tau acara apa ya?"

"Acara buat tar malem, saya akan lamaran, oh ya maaf belum sempet ngasih tau kamu, tar malem ikut ya sama ibu juga," ujarnya.

Aku kagettt bener-bener kagett, Raka yang waktu itu aku sukai akan melamar seseorang yang ia cintai.


Next? episode ke 10 adalah episode yang terakhir ya. Jangan sampai ke tinggalan! Oh ya Follow dulu dan mampir ke akun ig sama Ttku
Ig:nuuur56
Tt:makhluk!

Bye!! 







SEMUA tentang RAKA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang