Karena ada beberapa dari readers yang request buat ngasih penjelasan singkat tentang Mansion, disini aku kasih penjelasan singkat aja tentang ruangan-ruangan dan fasilitas apa aja yang ada di Mansion mereka.
Sebelumnya aku mau ngejelasin, Mansion ini awalnya adalah milik keluarga Sandy dan tidak sewakan untuk kamar-kamarnya. Tetapi, karena keluarganya pindah ke luar negri, dan cuma dia yang tinggal untuk memimpin perusahaan ayahnya yang ada disini, juga karna tidak ada yang menempati Mansion tersebut, Sandy memutuskan untuk menyulap sedikit Mansion ini menjadi sebuah hunian yang bisa ditempati orang banyak. Tentu saja tidak mudah. Tapi karna dukungan dari Ayahnya dan teman seperjuangannya dari jaman masih sekolah, Sandy bisa mewujudkannya.
Mansion memang bukan sebuah hunian yang murah. Tapi gimana ya..yang tinggal disini semuanya memang anak sultan.
Kalau anak sultan kenapa ngga beli rumah sekalian? Kenapa lebih milih sewa kamar di Mansion?
Well, rata-rata dari mereka yang tinggal disini adalah perantau yang tidak terlalu suka tinggal sendirian. Mereka yang sudah sering merasakan kesepian, ditinggal di rumah sendirian karna orang tua mereka yang sibuk, lebih memilih tinggal di sebuah hunian yang ditinggali lebih dari satu orang agar tidak selalu sendirian. Dan entah kebetulan atau bukan, orang tua mereka semua mengenal keluarga Sandy. Jadi mereka dengan senang hati mengijinkan anak-anak mereka (penghuni Mansion) untuk tinggal disana.
Ayah Sandy juga mengijinkan Sandy menyewakan kamar-kamar di Mansion bukan tanpa syarat. Syaratnya cuma satu, yaitu ayahnya harus tau orang seperti apa yang akan tinggal di Mansion. Ayahnya hanya mengijinkan orang-orang yang bertanggung jawab dan berprilaku baik yang boleh tinggal di Mansion ini. Maklum saja, ayahnya hanya tidak ingin Mansion yang ia bangun dengan susah payah, rusak karna perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mansion ini memang tidak banyak peraturannya. Mereka hanya perlu bertanggung jawab dan membantu merawat Mansion dengan baik. Dan di karenakan Mansion ini bersifat private, jadi tidak sembarang orang bisa masuk kesini tanpa sepengatahuan penghuni dan seijin pemilik Mansion. Apa lagi untuk orang yang tidak dikenal.
—————
1. Mansion
Mansion ini berlantai 2 ditambah basement dan rooftop. Memiliki halaman yang cukup luas. Kadang halaman ini digunakan oleh para anak-anak cowok untuk bermain bola. Jumlah mereka kan lumayan tuh. Jadi kalau lagi pada di Mansion semua, dan lagi pada free, mereka main bola bareng. Kadang juga ngajak timnya Satria di kampus biar seru aja gitu rame.
"Bang, klo kaca Mansion ntar pecah kena bola gimana?" – Satria
"Kena peluru juga ngga bakal pecah itu kaca" – Sandy
KAMU SEDANG MEMBACA
Housemate | The Boyz & Girls
FanfictionJust a daily life about The Boyz & Girls Buat cerita yg lebih lengkapnya bisa cek pinned tweet @thenewthings_ Enjoy the story 🥰