Jam 01.00 pagi Arin masih terbangun dan tibalah dimana jam sudah menunjukkan pukul 02.00 dan tiba tiba dia teringat bahwa dia memiliki kelas pagi dan kemarin dia libur dari sekolah nya.
"Ehh udah jam 02.00 gua baru inget gua punya kelas pagi dahlah tidur ae" dan Arin menyetel alarm jam 05.30.
Hingga."Kringg kringg" jam yang Arin aktifkan sudah berdering yang menunjukkan sudah jam 05.30.
"Ck! Udah jam 05.30 aje huh dahlah mandi dulu gua" dan Arin pun beranjak dari kasurnya untuk mandi.
"Selamat pagi mom"
"Hai pagi sayang"
Mommy yang disebut Arin bernama bintang sangkala.
"Hari ini sarapan apa mah?"
Tanya Arin."Kamu mau sarapan apa nasi atau roti?"
"Hmm" Arin sedang berpikir
" Aku sarapan roti aja""Oh yaudah itu selai nya ya sayang"
Kata bintang ibunda dari Arin."Oh selamat pagi kak"
"Hmm iya"
Arin dan kakak nya cakrawala duduk bersebelahan.
"Oi ucapin selamat pagi Napa kek ganteng nih kakak lu."
"Idih yang ganteng siape dan gua gak Sudi ye gitu ke lu"
"Ih kamu berdosa banget"
"Serah gua lah nyet.
"What lu manggil kakak lu yang tampan dan berkarisma ini monyet ok lu kayak babi"
"Idih lu kali."
" Lu"
"Lu"
"Lu"
Dan selama itu mereka berantem dengan hanya mengucapkan"lu" lu " dan lu, hingga.
"Ehh udah stop stop kalian ini meja makan loh"
Ia adalah ayah dari mereka yang bernama wickson Sangkala."Huh"
Dengus Arin "iya yah""Nape kok berhenti lu"
"Udah Cakra hahaha"
Dan mereka tertawa bersama sama.
"Yaudah aku berangkat dulu ya mom and dad"
" Iya hati hati ya sayang"
"Sipp" sambil dia berjalan menuju mobil.
DI SEKOLAH.
Arin menuju ke kelas nya setelah memarkir kan mobilnya dan dia menaruh tas nya.
Dia sedang berada di taman kampus.
"Woy Mozarella"
Wanita yang di panggil Arin adalah seseorang yang lumayan gemuk dan cantik serta sedikit berambut panjang nama nya adalah MOZARINA PUTRI ALEXANDER. Hahaha memang Arin memanggil Moza dengan sebutan Mozarella. dan mereka ke perpustakaan bersama untuk membaca beberapa buku.Dan Bel berbunyi untuk mereka masuk ke kelas masing masing.
Haii gimana ceritanya? Nyambung gak? Maaf kalau ada kata yang menurut kalian susah di mengerti ato mirip yaudah besok atau kapan update lagi ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ariana putri Sangkala (End Author Sangat Malas Maaf)
Genç Kurguhaii mungkin aku akan upload cerita nya setiap hari Rabu dan Senin ya kalau sempat😄.